Cara Polisi Diamankan Pengendara Motor Yang Melawan Arus Ini Bikin Ngakak!

Cara Polisi Diamankan Pengendara Motor Yang Melawan Arus Ini Bikin Ngakak! - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Polisi Diamankan Pengendara Motor Yang Melawan Arus Ini Bikin Ngakak!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Polisi Diamankan Pengendara Motor Yang Melawan Arus Ini Bikin Ngakak!
link : Cara Polisi Diamankan Pengendara Motor Yang Melawan Arus Ini Bikin Ngakak!

Baca juga


Cara Polisi Diamankan Pengendara Motor Yang Melawan Arus Ini Bikin Ngakak!

Ber-Peluk-An Ala Teletubbies


ibcbet - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) telah memiliki jadwal untuk melakukan penertiban lalu lintas atau yang kita kenal dengan istilah razia. Unsur kepolisian yang berada di bawah komando Kapolres ini memiliki tugas antara lain pembinaan, patroli, penegakan hukum, dan keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas).

Pihaknya juga bertanggung jawab dalam hal pengamanan dan penyelamatan masyarakat pengguna jalan. Nah razia merupakan salah satu bentuknya. Dengan memastikan kelengkapan serta menertibkan masyarakat yang kendaraannya tidak lengkap, berarti Satlantas telah berusaha menjamin keselamatan pengguna jalan lainnya.


Ada beragam respon masyarakat pengguna kendaraan bermotor ketika menemui razia atau penertiban. Ada yang tidak terima sambil marah-marah. Ada yang memelas minta tidak ditindak. Bisa juga coba mempertanyakan surat resmi penyelenggaraan razia dari pihak kepolisian. Biasanya, hal-hal tersebut dilakukan oleh mereka yang kelengkapan kendaraannya tidak terpenuhi.

Pengendara berikut ini misalnya, mencoba putar balik demi menghindari razia. Dia sampai melawan arus demi tidak berhadapan dengan petugas. Pria yang mengendarai motor matic B 3311 CDS ini tercyduk di area Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Di saat melawan arus, dia terpaksa terhenti karena berhadapan dengan motor di depannya. Pada saat itulah seorang petugas kepolisian sigap menghampiri dan langsung duduk di jok motor layaknya seorang penumpang. Tak hanya itu, petuigas ini juga memeluk leher si pengendara.

Berikut ini videonya.


 AGEN SBOBET


Demikianlah Artikel Cara Polisi Diamankan Pengendara Motor Yang Melawan Arus Ini Bikin Ngakak!

Sekianlah artikel Cara Polisi Diamankan Pengendara Motor Yang Melawan Arus Ini Bikin Ngakak! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Polisi Diamankan Pengendara Motor Yang Melawan Arus Ini Bikin Ngakak! dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/cara-polisi-diamankan-pengendara-motor.html

Subscribe to receive free email updates: