Wushu Minsel, Targetkan 3 Medali Emas Pada Porprov

Wushu Minsel, Targetkan 3 Medali Emas Pada Porprov - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wushu Minsel, Targetkan 3 Medali Emas Pada Porprov, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wushu Minsel, Targetkan 3 Medali Emas Pada Porprov
link : Wushu Minsel, Targetkan 3 Medali Emas Pada Porprov

Baca juga


Wushu Minsel, Targetkan 3 Medali Emas Pada Porprov


MINSEL, Elnusanews- Setelah meraih 1 Perak dan 3 Perunggu pada kegiatan Pekan Olahraga Kota Manado (Porkot) pada bulan lalu, kali ini Sebanyak 9 Atlet Wushu Kabupaten Minahasa Selatan akan tampil dalam ajang kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Ke-IX di Tondano Kabupaten Minahasa.

Selaku pelatih Wushu Sampel Kasenda mengatakan untuk pertamakalinya Wushu Kabupaten Minahasa Selatan akan tampil pada ajang kegiatan Porprov Tahun 2017 ini yang sebelumnya tampil pada Porkot bulan lalu. 

Walaupun untuk pertamakali dalam kegiatan Porprov ini, Wushu Minahasa Selatan (para atlet) sudah siap seratus persen untuk berkompetisi dengan menargetkan 3 Medali Emas, katanya.

Sembari menjelaskan Cabor yang akan diikuti 9 atlet yang terbagi dari Suluun 3 orang dan Motoling Timur 6 Orang sesuai jadwal tampil pada 14/15 nanti adalah Kategori Taulu (permainan jurus Tunggal dan dua orang (berlawanan) serta Sanzhou (pertarungan bebas) 48,52,56,60,65  (Full kelas).

Dirinya mengajak kepada semua Masyarakat Minahasa Selatan untuk mendukung seluruh Cabor Minahasa Selatan yang akan bertanding pada Porprov pembukaan (9/10/2017) hari ini terlebih Cabor Wushu, kunci Kasenda.

(Rela)


Demikianlah Artikel Wushu Minsel, Targetkan 3 Medali Emas Pada Porprov

Sekianlah artikel Wushu Minsel, Targetkan 3 Medali Emas Pada Porprov kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wushu Minsel, Targetkan 3 Medali Emas Pada Porprov dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/wushu-minsel-targetkan-3-medali-emas.html

Subscribe to receive free email updates: