Noldy Lamalo Soroti Ketidakhadiran SKPD Dalam Pembahasan Ranperda

Noldy Lamalo Soroti Ketidakhadiran SKPD Dalam Pembahasan Ranperda - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Noldy Lamalo Soroti Ketidakhadiran SKPD Dalam Pembahasan Ranperda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Noldy Lamalo Soroti Ketidakhadiran SKPD Dalam Pembahasan Ranperda
link : Noldy Lamalo Soroti Ketidakhadiran SKPD Dalam Pembahasan Ranperda

Baca juga


Noldy Lamalo Soroti Ketidakhadiran SKPD Dalam Pembahasan Ranperda

Foto : Noldy Lamalo
DEPROV,Elnusanews - Ketua Panita Khusus (Pansus) pembahas Ranperda tentang revisi Pajak dan retribusi Noldy Lamalo, menyoroti akan ketidakhadiran para kepala-kepala SKPD dalam pembahasan ranperda, Rabu (11/10) kemarin.

Kepada wartawansaat diwawancarai Lamalo mengatakan, terkait dengan hal tersebut dirinya akan menyampaikan kepada Sekretaris Provinsi Sulut dalam hal ini Edwin Silangen agar para kepala SKPD tersebut dapat dievaluasi kinerjanya.

"Dari 33 SKPD yang hadir, hanya beberapa SKPD saja yang hadir. Ini akan saya sampaikan kepada pak Sekprov, karena pembahasan ranperda ini sangat penting," kuncinya. (RaKa)


Demikianlah Artikel Noldy Lamalo Soroti Ketidakhadiran SKPD Dalam Pembahasan Ranperda

Sekianlah artikel Noldy Lamalo Soroti Ketidakhadiran SKPD Dalam Pembahasan Ranperda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Noldy Lamalo Soroti Ketidakhadiran SKPD Dalam Pembahasan Ranperda dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/noldy-lamalo-soroti-ketidakhadiran-skpd.html

Subscribe to receive free email updates: