Ikut Paragliding, Devi Tanos: Keren Banget Pemandangan Dari Atas "Love It So Much"

Ikut Paragliding, Devi Tanos: Keren Banget Pemandangan Dari Atas "Love It So Much" - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ikut Paragliding, Devi Tanos: Keren Banget Pemandangan Dari Atas "Love It So Much", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ikut Paragliding, Devi Tanos: Keren Banget Pemandangan Dari Atas "Love It So Much"
link : Ikut Paragliding, Devi Tanos: Keren Banget Pemandangan Dari Atas "Love It So Much"

Baca juga


Ikut Paragliding, Devi Tanos: Keren Banget Pemandangan Dari Atas "Love It So Much"

dr Kartika Devi Tanos Saat Melakukan Persiapan Sebelum Ikut Paragliding di Lokasi Skyline Tetempangan Hill.
SULUT,Elnusanews - Keren banget ! ini yang terucap dari hati sanubari Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdaprov Sulut dr Kartika Devi Tanos, saat ikut Paragliding tandem bersama Theo De Blic asal Perancis, juara dunia Acro Paragliding 2017 di Skyline Tetempangan Hill, Minggu (8/10/2017) pagi tadi.
dr Devi sapaan akrabnya mengatakan, walaupun merasa cemas tapi dirinya nekat juga untuk mencoba olahraga paralayang ini.
dr Kartika Devi Tanos Saat Foto Bersama Salah Satu Atlet Internasional Asal Perancis Theo De Blic.
"Dengan hati yang penuh kecemasan tapi saya ingin mencoba olahraga paragliding ini. Tadi saya tandem bersama Theo De Blic, juara dunia Acro Paragliding 2017 asal Perancis, ternyata di atas ketinggian ratusan kaki pemandangannya cukup mempesona. Keren banget pemandangan dari atas..love it so much..kudu dicoba," kata istri wakil Gubernur Sulut itu dengan rasa kagumnya kepada elnusanews.com melalui akun whatsapp miliknya.
Lanjut kata dia, olahraga paralayang ini harus terus dikembangkan karena sangat potensi untuk menunjang sektor pariwisata.
"Pak Gubernur dan Wakil Gubernur (OD-SK) sangat peduli semua bidang olahraga, apalagi atlet itu berprestasi mengharumkan nama bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut). Apalagi dengan adanya lokasi paralayang Skyline Tetempangan Hill ini menjadi salah destinasi pariwisata Sulut.


(ROKER)



Demikianlah Artikel Ikut Paragliding, Devi Tanos: Keren Banget Pemandangan Dari Atas "Love It So Much"

Sekianlah artikel Ikut Paragliding, Devi Tanos: Keren Banget Pemandangan Dari Atas "Love It So Much" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ikut Paragliding, Devi Tanos: Keren Banget Pemandangan Dari Atas "Love It So Much" dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/ikut-paragliding-devi-tanos-keren.html

Subscribe to receive free email updates: