Ibu Rita dan Devi Cicipi Kue Tradisional Getuk

Ibu Rita dan Devi Cicipi Kue Tradisional Getuk - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ibu Rita dan Devi Cicipi Kue Tradisional Getuk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ibu Rita dan Devi Cicipi Kue Tradisional Getuk
link : Ibu Rita dan Devi Cicipi Kue Tradisional Getuk

Baca juga


Ibu Rita dan Devi Cicipi Kue Tradisional Getuk

SULUT,Elnusanews - Berbagai menu makanan disajikan pada lomba masak serba ikan tingkat provinsi. Ini menjadi santapan bagi para tamu dan undangan, termasuk Ketua TP-PKK Sulut Rita Dondokambey Tamuntuan dan Wakil Ketua TP-PKK Sulut Kartika Devi Kandouw Tanos saat mencicipi kue Getug Kelapa Bakar milik salah satu peserta lomba.
"Kue Getuk Kelapa Bakar ini luar biasa enaknya," ucap ibu Rita kepada elnusanews.com, Rabu (11/10/2017) siang tadi.
Lanjutnya Kue Getuk ini merupakan kue khas daerah Minahasa yang inovasinya bagus, karena sudah dipadukan ubi merah, gula merah serta kayu manis.
"Pokoknya kue ini enaknya luar biasa," beber ibu Rita saat didampingi dr Devi pada acara lomba masak menu serba ikan tingkat Provinsi yang digelar oleh TP-PKK Provinsi Sulut bekerjasama dengan Dinas Kelautan dan Perikanan Daerah Sulut.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Ibu Rita dan Devi Cicipi Kue Tradisional Getuk

Sekianlah artikel Ibu Rita dan Devi Cicipi Kue Tradisional Getuk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ibu Rita dan Devi Cicipi Kue Tradisional Getuk dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/ibu-rita-dan-devi-cicipi-kue.html

Subscribe to receive free email updates: