BMI Aspresiasi Pemkot Gelar Pengucapan Syukur

BMI Aspresiasi Pemkot Gelar Pengucapan Syukur - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BMI Aspresiasi Pemkot Gelar Pengucapan Syukur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BMI Aspresiasi Pemkot Gelar Pengucapan Syukur
link : BMI Aspresiasi Pemkot Gelar Pengucapan Syukur

Baca juga


BMI Aspresiasi Pemkot Gelar Pengucapan Syukur

BITUNG, Elnusanews - Perayaan pengucapan syukur Kota Bitung yang dilangsungkan pada hari Minggu 8 Oktober 2017 kemarin berlangsung hikmat dan sukses digelar mendapat apresiasi dari berbagai kalangan.

Salah satu Dewan Pimpinan Daerah Brigade Manguni Indonesia (DPD) Kota Bitung Fabian Kaloh mengapresiasi pemerintah Kota Bitung sukses mengelar pengucapan syukur.

"Salut dan banga kalimat ini untuk pemerintah dalam hal ini walikota Bitung pak Max Lomban dan wakil walikota pak Maurits Mantiri, yang pertama kalinya mengelar pengucapan di Kota Bitung. Dan hasilnya sukses," kata Fabian, Senin (9/10/2017).

Menurut mantan Asisten 1 pemkot Bitung ini mengungkapkan dengan adanya perayaan pengucapan syukur yang berlangsung kali ini bisa menyatukan keberagaman di kota Bitung.

"Dengan keberagaman kita bisa membangun persaudaraan antar umat beragama dengan menciptakan suasana kondusif dalam keberagaman,"kata dia.

Dikatakanya perayaan ucapan syukur kali ini sangat terasa dimana masyarakat di Sulut punya hubungan emosional yang kuat dengan masyarakat lainnya.

"Terbukti dari pengucapan syukur yang digagas oleh pemkot Bitung, bahwa hubungan silahturahmi masih terus terjaga dan dijaga kerukunannya," tandasnya. Seraya menambahkan meski terjebak dalam kemacetan antusias warga tetap semangat sembangi kota Bitung. (Rego)


Demikianlah Artikel BMI Aspresiasi Pemkot Gelar Pengucapan Syukur

Sekianlah artikel BMI Aspresiasi Pemkot Gelar Pengucapan Syukur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BMI Aspresiasi Pemkot Gelar Pengucapan Syukur dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/bmi-aspresiasi-pemkot-gelar-pengucapan.html

Subscribe to receive free email updates: