H-1 Sebelum Pensiun, Wayne Rooney Hubungi Jose Mourinho, Apa yang Dikatakan?

H-1 Sebelum Pensiun, Wayne Rooney Hubungi Jose Mourinho, Apa yang Dikatakan? - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul H-1 Sebelum Pensiun, Wayne Rooney Hubungi Jose Mourinho, Apa yang Dikatakan?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : H-1 Sebelum Pensiun, Wayne Rooney Hubungi Jose Mourinho, Apa yang Dikatakan?
link : H-1 Sebelum Pensiun, Wayne Rooney Hubungi Jose Mourinho, Apa yang Dikatakan?

Baca juga


H-1 Sebelum Pensiun, Wayne Rooney Hubungi Jose Mourinho, Apa yang Dikatakan?

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kanan), berjalan bersama Wayne Rooney dalam sesi latihan di Carrington, Manchester, Inggris, pada 19 Mei 2017.

MAJALAH BOLA, Manajer Manchester United, Jose Mourinho (54), memberikan pendapat soal keputusan Wayne Rooney (31) gantung sepatu dari timnas Inggris, Rabu (23/8/2017).

"Dia memberitahu saya satu hari sebelum mengumumkan pensiun," kata Jose Mourinho dalam situs resmi klub.

"Saya tidak mengatakan setuju atau tidak setuju, lakukan atau tidak lakukan. Saya hanya mendengarkan alasan dia dan saya memahami alasannya," ucap Mourinho.

Juru taktik yang melatih Rooney di Manchester United pada musim 2016-2017 ini pun membeberkan alasan sang striker.

"Dia melakukannya untuk Everton dan keluarganya," ujar Mourinho.

"Saya hanya menyadari, seperti orang-orang lainnya, betapa banyaknya pertandingan yang dia mainkan, banyaknya gol yang dia cetak, apa yang dia berikan untuk sepak bola Inggris, dan banyaknya ucapan selamat atas kariernya di Three Lions," tutur Mourinho.


Pada musim lalu, Rooney mengemas 15 gol dan enam assist dari 42 penampilan di Man United.

Kontribusi dia membantu Setan Merah meraih gelar Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

Dia pun meninggalkan Old Trafford sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Man United dengan catatan 253 gol.

Hebatnya, Rooney juga menutup karier di timnas Inggris sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa dengan torehan 53 gol.

 AGEN SBOBET



Demikianlah Artikel H-1 Sebelum Pensiun, Wayne Rooney Hubungi Jose Mourinho, Apa yang Dikatakan?

Sekianlah artikel H-1 Sebelum Pensiun, Wayne Rooney Hubungi Jose Mourinho, Apa yang Dikatakan? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel H-1 Sebelum Pensiun, Wayne Rooney Hubungi Jose Mourinho, Apa yang Dikatakan? dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/08/h-1-sebelum-pensiun-wayne-rooney.html

Subscribe to receive free email updates: