Serap Aspirasi, Mumek Terima Keluhan Infrastruktur Pendidikan Dari Warga Desa Panasen

Serap Aspirasi, Mumek Terima Keluhan Infrastruktur Pendidikan Dari Warga Desa Panasen - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Serap Aspirasi, Mumek Terima Keluhan Infrastruktur Pendidikan Dari Warga Desa Panasen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Serap Aspirasi, Mumek Terima Keluhan Infrastruktur Pendidikan Dari Warga Desa Panasen
link : Serap Aspirasi, Mumek Terima Keluhan Infrastruktur Pendidikan Dari Warga Desa Panasen

Baca juga


Serap Aspirasi, Mumek Terima Keluhan Infrastruktur Pendidikan Dari Warga Desa Panasen

Fot : Jeanny M Mumek saat melaksanakan reses di Desa Panasen
MINAHASA,Elnusanews - Masyarakat Desa Panasen, Kecamatan Kakas Barat, Kota Tomohon meminta pemerintah desa agar dibuatkan saluran drainase di sepanjang jalan provinsi yang melewati drainase. Pasalnya, jika saluran drainase tidak dibangun, maka tidak mungkin jalan provinsi yang sudah dibangun dengan menelan anggaran yang tidak sedikit tersebut akan rusak.

Hal tersebut dikatakan salah satu warga desa Panasen, saat anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara(Sulut), Jeanny Marho Mumek melaksanakan kegiatan reses I tahun 2017, di spot keduanya di daerah pemilihannya.

Selain meminta pembauatan saluran drainase, para masyarakat juga meminta agar pemerintah dapat membuat akses jalan perkebunan untuk memudahkan mobilisasi hasil produksi, serta bantuan peralatan perkebunan untuk meningkatkan hasil perkebunan para warga desa..

Tak hanya itu, dihadapan legislator yang diusung oleh PDIP ini juga para warga desa meminta agar pemerintah dapat memperhatikan infrastruktur pendidikan seperti, pembuatan sekolah lanjutan SMA/SMK, karena jarak SMA dari desa tersebut cukup jauh.

Menanggapi aspirasi dari warga desa, Mumek yang juga merupakan Sekretaris Komisi I DPRD Sulut ini berjanji akan memperjuangkan serta akan mengawal aspirasi warga desa, selama itu menjadi kewenangannya di provinsi. (RaKa)


Demikianlah Artikel Serap Aspirasi, Mumek Terima Keluhan Infrastruktur Pendidikan Dari Warga Desa Panasen

Sekianlah artikel Serap Aspirasi, Mumek Terima Keluhan Infrastruktur Pendidikan Dari Warga Desa Panasen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Serap Aspirasi, Mumek Terima Keluhan Infrastruktur Pendidikan Dari Warga Desa Panasen dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/serap-aspirasi-mumek-terima-keluhan.html

Subscribe to receive free email updates: