Voltase Listrik Naik Turun, Elektronik Badan Keuangan Minut Terancam Rusak

Voltase Listrik Naik Turun, Elektronik Badan Keuangan Minut Terancam Rusak - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Voltase Listrik Naik Turun, Elektronik Badan Keuangan Minut Terancam Rusak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Voltase Listrik Naik Turun, Elektronik Badan Keuangan Minut Terancam Rusak
link : Voltase Listrik Naik Turun, Elektronik Badan Keuangan Minut Terancam Rusak

Baca juga


Voltase Listrik Naik Turun, Elektronik Badan Keuangan Minut Terancam Rusak


MINUT,Elnusanews-- Sejak pagi hari pukul 09.00 wita, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mianahasa Utara (Minut) khususnya pihak Badan Keuangan Minahasa Utara, resah oleh voltase listerik yang naik-turun sampai sore harinya, Kamis (06/04/2017)."Kami tetap melaksanakan transaksi, tapi dalam keadaan was-was dan tidak tenang, mengingat tingkat resiko yang ada," keluh Kaban Keuangan Robby Parengkuan melalui Kabid Perencanaan Armando Nuah.Listerik, lanjut Armando, tetap jalan dan tidak ada pemadaman. Tapi yang jadi masalah adalah voltase yang tidak stabil."Sekarang saja, sudah ada beberapa perangkat komputer yang terpaksa kami matikan, karena sudah terganggu. Kalau kami paksakan, kami takut nanti kerusakan akan menjalar ke sistem dan data yang lain," jelas Nuah.Akibat dari listerik tidak stabil itu juga, aktivitas pelayanan di instansi lain dalam lingkup Pemkab Minut, terpaksa harus terkatung-katung."Kalau listerik stabil, mungkin berkas kami sudah terselesaikan hari ini juga. Tapi karna voltase buruk, mau tidak mau kami harus kembali besok, padahal jarak tempuh dari daerah kami sampai kesini, sangat jauh, dan besok adalah Hari Jumat dimana jam pelayanan Pemkab, pendek," ujar Ahmadin perangkat desa di Kecamatan Wori.Kepala Ranting PLN Airmadidi, Jhon Rahanis saat dikonfirmasi di nomor 085342972969 (samarkan nomor red), sampai berita ini naik, belum memberi tanggapan.(Tommy)


Demikianlah Artikel Voltase Listrik Naik Turun, Elektronik Badan Keuangan Minut Terancam Rusak

Sekianlah artikel Voltase Listrik Naik Turun, Elektronik Badan Keuangan Minut Terancam Rusak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Voltase Listrik Naik Turun, Elektronik Badan Keuangan Minut Terancam Rusak dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/voltase-listrik-naik-turun-elektronik.html

Subscribe to receive free email updates: