Fantastinya Anggaran 5 Miliar di Satpol PP.

Fantastinya Anggaran 5 Miliar di Satpol PP. - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fantastinya Anggaran 5 Miliar di Satpol PP., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fantastinya Anggaran 5 Miliar di Satpol PP.
link : Fantastinya Anggaran 5 Miliar di Satpol PP.

Baca juga


Fantastinya Anggaran 5 Miliar di Satpol PP.

Foto : Suasana rapat pembasan LKPJ Gubernur TA 2016
DEPROV,Elnusanews - Fantastinya anggaran di salah satu program yang ada pada Laporan Keterangan PertanggungJawaban (LKPJ) Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Tahun Anggaran (TA) 2016, yang terdapat pada SKPD Satpol PP membuat salah satu anggota Panitia Khusus (Pansus) LKPJ, Ferdinand Mangubahang dipertanyakan.

Pasalnya menurut Mangubahang, anggaran pada salah satu program yakni program peningkatan pengamanan dan kenyamanan lingkungan melebihi anggaran yang ada pada Dinas Perkebunan.

"Angkanya sangat fantastis kurang lebih 5 Milyar lebih. Tolong secara detail dijelaskan kepada pansus karena ini kegiatan ini seperti apa?. Karena, kami melihat anggaran ini melebihi anggaran yang ada di dinas perkebunan,  dinas yang merupakan teknis," tanya Mangumbahang. Rabu (5/04).

Menanggapi pertanyaan tersebut, Kepala Satpol PP Edison Humiang mengatakan besarnya anggaran yang ada di satpol merupakan belanja tidak langsung. Karena, anggaran tersebut diperuntukkan pembayaran gaji para Tenaga Harian Lepas (THL) yang besarnya sekira 300 juta.

"jadi, ini merupakan belanja untuk THL yang setiap bulannya kurang lebih 300 juta. Jadi 5 miliar ini untuk satu tahun, karena memang merekrut THL itu terkait dengan moratorium PNS," pungkas Humiang.

Rapat pembahasan LKPJ TA 2016 di pimpin oleh ketua pansus LKPJ, Ferdinand Mewengkang.(Raka)


Demikianlah Artikel Fantastinya Anggaran 5 Miliar di Satpol PP.

Sekianlah artikel Fantastinya Anggaran 5 Miliar di Satpol PP. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fantastinya Anggaran 5 Miliar di Satpol PP. dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/fantastinya-anggaran-5-miliar-di-satpol.html

Subscribe to receive free email updates: