Sandiaga ke Warga: Siapa yang Kemarin Pilih Agus? Ayo Ngaku

Sandiaga ke Warga: Siapa yang Kemarin Pilih Agus? Ayo Ngaku - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sandiaga ke Warga: Siapa yang Kemarin Pilih Agus? Ayo Ngaku, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sandiaga ke Warga: Siapa yang Kemarin Pilih Agus? Ayo Ngaku
link : Sandiaga ke Warga: Siapa yang Kemarin Pilih Agus? Ayo Ngaku

Baca juga


Sandiaga ke Warga: Siapa yang Kemarin Pilih Agus? Ayo Ngaku


Portal Berita NasionalJakarta - Calon Wakil Gubenur DKI Jakarta Sandiaga Uno melakukan kampanye di Kuningan, Jakarta Selatan. Sandiaga mengajak warga pemilih Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk memilih dirinya pada putaran kedua nanti.

"Siapa yang kemarin milih Mas Agus? Ayo nggak apa-apa ngaku, yang penting besok pilih nomor 3," kata Sandiaga di Jalan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/3/2017).

Sejumlah ibu-ibu tertawa mendengar hal tersebut. Kepada Sandiaga, mereka bertanya mengenai program KJP yang diisukan dihapus.

"Pak saya sering dengar KJP akan dihapus, apa benar?" kata salah satu warga.

Sandiaga meyakinkan kepada warga tidak akan menghapus program KJP. Ia berjanji akan melanjutkan dan menambah fasilitas dari program tersebut.

"Jangan mau dibohongi KJP akan dihapus, justru akan kami tambah. Kita ada contohnya nanti KJP akan dipakai di sekolah swasta tanpa pilih kasih. Kami juga akan buka lapangan kerja dengan program OK OCE," katanya.

Sandiaga meminta doa kepada warga agar dapat diberikan amanah menjadi pemimpin DKI Jakarta. Ia berjanji akan menyatukan semua warga.

"Kita minta doanya agar memilih pimpinan yang amanah, fatonah, siddiq. Yang dulu pilihannya lain, sanggup nggak kita bersatu. Kita harus bersatu semua yang kemarin pilihannya beda bisa memilih nomor tiga. Supaya Jakarta bersatu," ujarnya.


Demikianlah Artikel Sandiaga ke Warga: Siapa yang Kemarin Pilih Agus? Ayo Ngaku

Sekianlah artikel Sandiaga ke Warga: Siapa yang Kemarin Pilih Agus? Ayo Ngaku kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sandiaga ke Warga: Siapa yang Kemarin Pilih Agus? Ayo Ngaku dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/sandiaga-ke-warga-siapa-yang-kemarin.html

Subscribe to receive free email updates: