Rilis Wako & Wawako : Presmian Masjid Al Khair. @ Prum Hangtuah Permai.

Rilis Wako & Wawako : Presmian Masjid Al Khair. @ Prum Hangtuah Permai. - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rilis Wako & Wawako : Presmian Masjid Al Khair. @ Prum Hangtuah Permai., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rilis Wako & Wawako : Presmian Masjid Al Khair. @ Prum Hangtuah Permai.
link : Rilis Wako & Wawako : Presmian Masjid Al Khair. @ Prum Hangtuah Permai.

Baca juga


Rilis Wako & Wawako : Presmian Masjid Al Khair. @ Prum Hangtuah Permai.

Press Release

Walikota Resmikan Masjid Al-Khair

HUMAS Pemko Tanjungpinang - Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH, meresmikan perubahan status Surau Al-Khair menjadi Masjid Al-Khair Perumahan Hangtuah Permai, Jum'at (24/3).

Peresmian masjid tersebut hadiri pula Wakil Walikota Tanjungpinang H, Syahrul yang juga selaku Ketua Dewan Masjid Indonesia, Lurah Pinang Kencana.

"Dalam mengembangkan sebuah masjid yang paling penting adalah bagaimana kita dapat membuat komitmen bersama, terutama bagaimana semakin berkembang masjid ini semakin ramai pula jamaahnya bukan malah sebalik, karena dalam memakmurkan masjid ini merupakan tanggung jawab kita sebagai umat islam.", Terang Lis Saat memberikan sambutannya.

Komitmen ini juga sangat diperlukan oleh kita karena juga didalam pembangun sebuah masjid kita akan menghadapi berbagai macam problematika didalamnya, oleh karen itulah komitmen ini sangat perlu kita bangun.

Selain itu, Lis meminta perencanaan pembangunan masjid ini dapat diatur sedemikian rupa sehingga seiring berkembangnya mesjid ini tidak menggangu estitika jalan yang ada di sekitaran masjid ini, sehingga keselamatan jamaah juga dapat terjaga.

Lis juga mengatakan bahwa Pemerintah Kota Tanjungpinang juga akan berupaya membantu dalam pengembangan masjid ini.

"Marilah kita bersama berkomitmen dalam peningkatan masjid ini dapat di jawab oleh jamaahnya sehingga kegiatan yang ada di masjid ini sesuai dengan setaus masjd ini" ajak lis diakhir sambutannya.

Kabag Humas dan Protokol
Setdako Tanjungpinang

Boby Wira Satria, S  STP, M. Si



Demikianlah Artikel Rilis Wako & Wawako : Presmian Masjid Al Khair. @ Prum Hangtuah Permai.

Sekianlah artikel Rilis Wako & Wawako : Presmian Masjid Al Khair. @ Prum Hangtuah Permai. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rilis Wako & Wawako : Presmian Masjid Al Khair. @ Prum Hangtuah Permai. dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/rilis-wako-wawako-presmian-masjid-al_24.html

Subscribe to receive free email updates: