Rilis : MTQ tk kelurahan seijang

Rilis : MTQ tk kelurahan seijang - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rilis : MTQ tk kelurahan seijang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rilis : MTQ tk kelurahan seijang
link : Rilis : MTQ tk kelurahan seijang

Baca juga


Rilis : MTQ tk kelurahan seijang





Press Release

Kelurahan Sei Jang Merupakan Kelurahan Terakhir Pelaksanaan MTQ

HUMAS Pemko Tanjungpinang- Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an merupakan kegiatan rutin Pemerintah Kota Tanjungpinang  setiap tahunnya, Kamis malam merupakan Kelurahan terakhir untuk kegiatan MTQ Tingkat Kelurahan di Kota Tanjungpinang (23/3/17).

Dalam pengarahan walikota menyampaikan bahwa setelah selesai MTQ tingkat kelurahan, dari 17 kelurahan yang sudah dilaksanakan saya  melihat hasil yang maksimal dan luar biasa. Ini merupakan prestasi kita bersama, mudah mudahan di Tingkat Kecamatan nanti bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi, Ujar Lis.

Lis juga berharap dalam perkembangan zaman sekarang ini, peran orang tua harus lebih maksimal memantau kegiatan anak anak dalam kehidupan sehari hari. Walaupun sudah menitipkan anak kita di TPA bukan berarti kita sebagai orang tua lepas tangan begitu saja, namun tetap harus memperhatikan segala sesuatu perlakuan anak agar tidak salah pergaulan, Himbau Lis.


Lurah Sungaijang menyampaikan laporan nya bahwa pelaksanaan MTQ Kelurahan Sungaijang yang dilaksanakan di Lapangan Serbaguna Jl. Salam ini dapat berjalan dengan lancar, dan tak lupa ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan donatur yang telah membantu dalam pelaksanaan MTQ Tingkat Kelurahan Sungaijang, Ujar Suci.

Pada Kesempatan ini juga Faisal Pahlevi,SSTP selaku Camat Bukit Bestari mengatakan bahwa pelaksanaan MTQ Kelurahan Sungaijang ini merupakan rangkaian terakhir untuk wilayah Kecamatan Bukit Bestari dan Akan dilanjutkan ke Tingkat Kecamatan yang dimulai pada tanggal 25 Maret 2017. Faisal berharap utusan dari setiap kelurahan yang ada di Kecamatan Bukit Bestari dapat menoreh prestasi pada MTQ di Tingkat Kecamatan dan bisa mewakili Kecamatan di Tingkat Kota Tanjungpinang, selanjutnya Camat membuka dengan resmi pelaksanaan MTQ tingkat Kelurahan Sungaijang ditandai dengan pemukulan Beduk Oleh Walikota Tanjungpinang yang didampingi Camat Bukit Bestari.

Acara dihadiri Anggota DPRD Dapil Bukit Bestari, Agus Djurianto, Kabag Kesra, Kapolsek serta para tokoh Agama serta tokoh Masyarakat dilingkungan Kecamatan Bukit Bestari.

Kabag Humas dan Protokol
Setdako Tanjungpinang

Boby Wira Satria, S. STP, M. Si



Demikianlah Artikel Rilis : MTQ tk kelurahan seijang

Sekianlah artikel Rilis : MTQ tk kelurahan seijang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rilis : MTQ tk kelurahan seijang dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/rilis-mtq-tk-kelurahan-seijang.html

Subscribe to receive free email updates: