Mumek Warning Perangkat Desa Agar Memanfaatkan ADD Dengan Baik

Mumek Warning Perangkat Desa Agar Memanfaatkan ADD Dengan Baik - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mumek Warning Perangkat Desa Agar Memanfaatkan ADD Dengan Baik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mumek Warning Perangkat Desa Agar Memanfaatkan ADD Dengan Baik
link : Mumek Warning Perangkat Desa Agar Memanfaatkan ADD Dengan Baik

Baca juga


Mumek Warning Perangkat Desa Agar Memanfaatkan ADD Dengan Baik

Foto : Sekretaris Komisi I DPRD Sulut, Jenny M Mumek
DEPROV,Elnusanews - Terkait dengan banyaknya laporan dari masyarakat atas dugaan penyelewengan Alokasi Dana Desa (ADD) yang diberikan oleh pemerintah lewat APBN yang diperuntukan bagi pemerataan pembangunan desa dinilai Legislator DPRD provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Jenny Marho Mumek, hal tersebut merupakan bencana bagi pembangunan.

Hal tersebut dikatakan Mumek saat diwawancarai oleh sejumlah awak media di ruang kerjanya, Jumat (24/03) sore.

Mumek yang juga merupakan Sekretaris Komisi I DPRD sulut mengungkapkan jika ADD dimanfaatkan secara tepat sasaran maka akan sangat bermanfaat bukan hanya dari sisi pembangunan fisik saja, akan tetapi juga peningkatan perekonomian dan usaha mikro kecil menegah yang ada.

Atas hal tersebut, legislator asal Daerah Pemilihan (Dapil) Tomohon - Minahasa ini menggingatkan aparat desa agar tidak main- main dalam menyampaikan laporan karena hal tersebut dapat berimplikasi hukum kedepannya.

Untuk itu, Mumek yang juga merupakan politisi yang diusung oleh Partai PDIP meminta kepada para perangkat desa , untuk tidak takut juga dalam memanfaatkan dana desa, asalkan dimanfaatkan sesuai dengan aturan yang berlaku dan dapat di petanggungjaabkan secara baik. (RaKa)


Demikianlah Artikel Mumek Warning Perangkat Desa Agar Memanfaatkan ADD Dengan Baik

Sekianlah artikel Mumek Warning Perangkat Desa Agar Memanfaatkan ADD Dengan Baik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mumek Warning Perangkat Desa Agar Memanfaatkan ADD Dengan Baik dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/mumek-warning-perangkat-desa-agar.html

Subscribe to receive free email updates: