Pemerintahan Emas Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Tomohon Ciptakan Kedaiaman

Pemerintahan Emas Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Tomohon Ciptakan Kedaiaman - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemerintahan Emas Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Tomohon Ciptakan Kedaiaman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemerintahan Emas Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Tomohon Ciptakan Kedaiaman
link : Pemerintahan Emas Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Tomohon Ciptakan Kedaiaman

Baca juga


Pemerintahan Emas Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Tomohon Ciptakan Kedaiaman

TOMOHON, Elnusanews -- Dalam rangka pembinaan dan pemeliharaan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Hari Raya Natal 2016 dan Tahun baru 2017, Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan dialog pemerintah Kota Tomohon dengan seluruh anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dan Linmas Se-Kota Tomohon bertempat di Aula Home Stay Kelurahan Walian satu, Jumat (2/12).

Walikota Tomohon Jimmy Eman SE Ak mengatakan, pertemuan saat ini dipandang penting bagi kita, juga pertemuan ini lebih dikhususkan pada peningkatan pemahaman satuan polisi pamong praja dan linmas, dalam pelaksanaan tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakat dalam upaya memelihara situasi kondisi jelang Natal 2016 dan Tahun Baru 2017.

"Saya berharap, masing-masing kita di berbagai tingkatan untuk terus jalin silahturahmi dan komunikasi positif antar umat beragama dan intra umat seagama dalam mengamankan Hari Raya Natal dan Tahun Baru" tukasnya Eman. Lanjutnya, kita semua untuk menyambut dan merayakan hari raya besar bagi umat kristiani dengan menciptakan kedamaian," tuturnya.

Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menjelaskan, tugas pokok dan fungsi satuan polisi pamong praja dan linmas, lebih khususnya dalam menjelang Hari Raya Natal 2016 dan Tahun Baru 2017. "Tidak hanya itu, tentang pungutan liar yang terjadi di Kota Tomohon agar melaporkan kejadian tersebut langsung kepadanya melalui nomor yang sudah disebarkan," pungkasnya.

Ditambahkan, Kepala Bagian Pemerintahan J S T Pandeirot SPd MM menuturkan, maksud dan tujuan dari dialog ini dilaksanakan adalah untuk mengsinkronisasikan. "Program pemeliharaan situasi kamtibmas menjelang Hari Raya Natal 2016 dan Tahun Baru 2017," tutupnya. (LoL)


Demikianlah Artikel Pemerintahan Emas Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Tomohon Ciptakan Kedaiaman

Sekianlah artikel Pemerintahan Emas Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Tomohon Ciptakan Kedaiaman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemerintahan Emas Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Tomohon Ciptakan Kedaiaman dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/12/pemerintahan-emas-ajak-seluruh-elemen.html

Subscribe to receive free email updates: