JIPS Gelar Ibadah Pra Natal dan Berbagi Kasih

JIPS Gelar Ibadah Pra Natal dan Berbagi Kasih - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul JIPS Gelar Ibadah Pra Natal dan Berbagi Kasih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : JIPS Gelar Ibadah Pra Natal dan Berbagi Kasih
link : JIPS Gelar Ibadah Pra Natal dan Berbagi Kasih

Baca juga


JIPS Gelar Ibadah Pra Natal dan Berbagi Kasih

SULUT,Elnusanews - Jurnalis Independen Provinsi Sulawesi Utara (JIPS), menggelar ibadah pra Natal dengan tema "Damai Natal" dan berbagi kasih bersama petugas kebersihan. Ibadah pra Natal yang dilaksanakan di Pendopo Kantor Gubernur Sulut, Jumat (2/12/2016) dipimpin oleh Pdt. Denny Salaindoong STh.
Ibadah pra Natal dan berbagi kasih dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Sekprov Sulut Edwin Silangen, Kepala Biro  Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut Jemmy Kumendong dan Kepala Biro Umum Jemmy Ringkuangan, Kepala Biro Perlengkapan James Sela, Kadinkes Sulut dr Jemmy Lampus, Kaban BP3A Sulut Erny Purukan, Kabag Humas, Roy Saroinsong serta para petugas kebersihan.
Ketua Panitia Pra Natal JIPS, Raden Mas Suratman mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan JIPS dibawah Kepemimpinan OD-SK.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan pertama sejak kepemimpina  OD-SK dan yang menjadi panitia dari wartawan JIPS beragama Muslim. dan di kegiatan Agama Muslim yang akan menjadi panitia adalah Wartawan Kristen," kata Suratman.
Lanjut Suratman, kegiatan ini untuk menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama.

"Kami menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama, karena torang samua ciptaan Tuhan," ungkapnya.
Dikatakannya pula, kegiatan ini di dedikasikan juga kepada Almarhum Alfrets Yohanes Rambing.

"Ini merupakan dedikasi juga kepada Alamrhum A.Y Rambing. Sebab, Almarhum sering melakukan peliputan bersama JIPS dimanapun Gubernur dan Wagub berada," terang Su' sapaan akrabnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan JIPS.

"Saya sangat mengapresiasi. Karena, yang berperan di kegiatan pra Natal ini adalah wartawan Muslim. ini bisa memberi contoh kepada seluruh elemen masyarakat," ujar Wagub.

lanjut Wagub, kegiatan ini merupakan sukacita bagi seluruh umat beragama di Sulut.

"Ini bukan hanya suka cita bagi yang merayakan. tetapi seluruh masyarakat, apapun latar belakangnya ikut merayakan," ujar Wagub Kandouw.

Pada kesempatan tersebut, Wagub Steven Kandouw dan para Pejabat Eseleon II serta pengurus JIPS menyerahkan diakoni Natal kepada para petugas kebersihan Kota Manado dan petugas kebersihan di Kantor Gubernur Sulut.

(ROKER)


Demikianlah Artikel JIPS Gelar Ibadah Pra Natal dan Berbagi Kasih

Sekianlah artikel JIPS Gelar Ibadah Pra Natal dan Berbagi Kasih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel JIPS Gelar Ibadah Pra Natal dan Berbagi Kasih dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/12/jips-gelar-ibadah-pra-natal-dan-berbagi.html

Subscribe to receive free email updates: