El Clasico, Barcelona vs Real Madrid Duel Terbaik Sepanjang Masa

El Clasico, Barcelona vs Real Madrid Duel Terbaik Sepanjang Masa - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul El Clasico, Barcelona vs Real Madrid Duel Terbaik Sepanjang Masa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : El Clasico, Barcelona vs Real Madrid Duel Terbaik Sepanjang Masa
link : El Clasico, Barcelona vs Real Madrid Duel Terbaik Sepanjang Masa

Baca juga


El Clasico, Barcelona vs Real Madrid Duel Terbaik Sepanjang Masa


Portal Berita Terkini ~ Deco telah menghabiskan empat tahun di Camp Nou dan ikut andil mengantar Barca meraih dua gelar La Liga dan trofi Liga Champions 2006. Kendati pernah berkostum Azulgrana, Deco memilih untuk bersikap netral. Ia mengaku sebagai penikmat duel klasik paling bergengsi di seantero jagad itu.

"Di El Clasico tidak ada favorit, karena tergantung pada bagaimana kondisi masing-masing tim. Apa pun bisa terjadi dalam duel ini. Saya tidak melihat favorit, keduanya merupakan tim hebat," kata Deco pada Omnisport.

Deco menilai bentrok antara Barca versus Madrid menjadi duel klub rival terdahsyat di dunia.

"Saya pikir itu adalah pertandingan sepak bola terbesar sepanjang masa. Itulah sebabnya mata seluruh dunia ada di dalamnya. Bagi saya, itu adalah pertandingan terbaik di dunia.

Pesepak bola yang mengakhiri karier profesionalnya bersama Fluminense itu menceritakan kenangan manis saat berkostum Barca. Kala itu, klub asal Katalaonia tersebut menang 3-0 di Camp Nou.

"Kali pertama saya bermain (El Clasico) di Barcelona (November 2004), kami memenangkan pertandingan 3-0," kenang Deco.

"Bagi kami, itu adalah perubahan sebuah abad baru sekaligus akhir dari dominasi Madrid. Kami menang 3-0 di kandang dan itu adalah kemenangan yang amat penting."



Demikianlah Artikel El Clasico, Barcelona vs Real Madrid Duel Terbaik Sepanjang Masa

Sekianlah artikel El Clasico, Barcelona vs Real Madrid Duel Terbaik Sepanjang Masa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel El Clasico, Barcelona vs Real Madrid Duel Terbaik Sepanjang Masa dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/12/el-clasico-barcelona-vs-real-madrid.html

Subscribe to receive free email updates: