Prediksi Bola : Vietnam (N) vs Cambodia , Sabtu 26 November 2016 Pkl 18.30 WIB

Prediksi Bola : Vietnam (N) vs Cambodia , Sabtu 26 November 2016 Pkl 18.30 WIB - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prediksi Bola : Vietnam (N) vs Cambodia , Sabtu 26 November 2016 Pkl 18.30 WIB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prediksi Bola : Vietnam (N) vs Cambodia , Sabtu 26 November 2016 Pkl 18.30 WIB
link : Prediksi Bola : Vietnam (N) vs Cambodia , Sabtu 26 November 2016 Pkl 18.30 WIB

Baca juga


Prediksi Bola : Vietnam (N) vs Cambodia , Sabtu 26 November 2016 Pkl 18.30 WIB

Vietnam membidik hasil sempurna di fase grup, sementara Kamboja hanya ingin menambah jam terbang.

SBOBET INDONESIA ~ Pelatih Vietnam Nguyen Huu Thang menegaskan, tim besutannya akan tetap bermain serius saat menghadapi Kamboja di laga pamungkas Grup B AFF Suzuki Cup 2016 di Stadion Wunna Theikdi, Nay Pyi Taw, Sabtu (26/11) malam WIB.

Hasil akhir pertarungan ini tidak menentukan bagi kedua tim. Vietnam dipastikan lolos ke semi-final setelah mencatat dua kemenangan. Sedangkan Kamboja telah tersingkir, karena belum mendapatkan poin.

“Saya menaruh hormat kepada pelatih Kamboja. Dia sudah mengubah tim ini menjadi bagus. Para pemain sudah berkonsentrasi menghadapi pertandingan nanti. Ini akan menjadi laga yang menarik untuk melengkapi hasil bagus di fase grup,” ujar Huu Thang dikutip laman federasi sepakbola Asia Tenggara (AFF).

Huu Thang pun menaruh kewaspadaan terhadap tiga pemain Kamboja yang berpotensi memberikan kesulitan, yakni Prak Mony Udom, Keo Sokpheng, dan Chan Vathanaka. Pemain Vietnam patut memperhatikan pergerakan mereka.

“Mereka punya pemain berkualitas seperti nomor 7 [Mony Udom], 10 [Sokpheng], dan 11 [Chan Vathanakan]. Pemain Kamboja juga punya semangat juang yang tinggi. Kami harus fokus jika ingin mendapatkan hasil bagus,” ucap Huu Thang.

Hal senada diungkapkan Nguyen Van Quyet. Striker Vietnam ini tetap memberikan apresiasi kepada Kamboja, dan menilai calon lawannya itu memiliki kecepatan yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Sementara pelatih Kamboja Lee Tae Hoon menjadikan duel melawan Vietnam sebagai kesempatan untuk menambah jam terbang pemainnya, mengingat mereka sudah tersingkir lebih dulu.

“Vietnam merupakan salah satu tim kuat di Asia Tenggara, dan saya rasa ini akan menjadi laga yang sulit. Ini juga bakal menjadi tantangan bagi kami untuk mengeluarkan kemampuan terbaik,” ucap Tae Hoon.

“Tidak mudah mencetak gol ke gawang Vietnam. Walau kami tidak mendapatkan kemenangan, kami harus menunjukkan kami telah mengalami peningkatan performa. Kami punya banyak pemain muda, dan mereka sudah berhadapan dengan tim berkualitas.”

“Kami minim pengalaman di putaran final AFF Suzuki Cup. Tapi saya tetap berharap kami bisa mencetak gol. Ada momen pertahanan mereka tidak stabil, dan kami akan mencoba memanfaatkan itu.”

Head to Head Kedua TIM :


- Kedua TIM belum pernah bertemu sebelumnya



Perkiraan Susunan Pemain ;

Vietnam : Tran Nguyen Manh; Au Van Hoan, Truong Dinh Luat, Sam Ngoc Duc, Ngo Hoang Thinh, Nguyen Trong Hoang, Nguyen Chong Puong, Luong Xuan Trong, Dinh Tien Thanh, Dinh Thanh Trung, Nguyen Van Quyet.

Kamboja : Sou Yaty; Nub Tola, Nen Sotearoth, Sok Sovan, Rous Sam Oeun, Sam Oeun Pidor, Chreng Polroth, Keo Sokpheng, Sos Suhana, Tith Dina, Chan Vathanaka.



Demikianlah Artikel Prediksi Bola : Vietnam (N) vs Cambodia , Sabtu 26 November 2016 Pkl 18.30 WIB

Sekianlah artikel Prediksi Bola : Vietnam (N) vs Cambodia , Sabtu 26 November 2016 Pkl 18.30 WIB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prediksi Bola : Vietnam (N) vs Cambodia , Sabtu 26 November 2016 Pkl 18.30 WIB dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/prediksi-bola-vietnam-n-vs-cambodia.html

Subscribe to receive free email updates: