Prediksi Bola : Napoli vs Sassuolo , Selasa 29 November 2016 Pkl 01.00 WIB

Prediksi Bola : Napoli vs Sassuolo , Selasa 29 November 2016 Pkl 01.00 WIB - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prediksi Bola : Napoli vs Sassuolo , Selasa 29 November 2016 Pkl 01.00 WIB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prediksi Bola : Napoli vs Sassuolo , Selasa 29 November 2016 Pkl 01.00 WIB
link : Prediksi Bola : Napoli vs Sassuolo , Selasa 29 November 2016 Pkl 01.00 WIB

Baca juga


Prediksi Bola : Napoli vs Sassuolo , Selasa 29 November 2016 Pkl 01.00 WIB

Kekurangannya pemain......

SBOBET INDONESIA ~ Giornata ( Pertandingan ) ke-14 Liga serie A Italia, Napoli yang akan menjamu Sassuolo. Laga ini akan dilangsungkan pada Selasa 29 Nov 2016 pukul 01.00 wib dan akan digelar di Stadio San Paolo (Napoli).

Napoli di posisi ke-6 dengan 24 poin dan belum sukses lolos ke 16 besar Liga Champions setelah bermain seri dengan Dinamo Kiev sementara Sassuolo di posisi ke-16 dengan 13 poin.

Sassuolo memiliki satu hari ekstra untuk beristirahat setelah pertengahan pekan pertandingan Liga Europa mereka. Mereka bisa menggunakan istirahat ini, untuk bernafas setelah hasil-hasil buruk ini. Bisa menembus sepak bola Eropa pertama mereka harus di bayar mahal . Setelah finis keenam musim lalu, mereka sekarang turun di urutan ke 16 klasemen.

Mungkinkah Neroverdi berakhir turun ke Serie B hanya beberapa bulan setelah petualangan mereka di Eropa? Mereka pasti dalam bahaya, sulit untuk melihat terlalu banyak dari sisi atas mereka masuk ke dalam masalah. Sassuolo akhirnya tersingkir dari Liga Europa pada Jumat, yang bisa membantu mereka fokus pada kampanye domestik mereka di paruh kedua musim ini. .

Napoli bisa bersimpati, tapi mereka juga terselip dari perburuan gelar dan jatuh ke posisi keenam dalam tabel. Mereka musim lalu finish di posisi kedua dengan 24 poin, dan mereka sebenarnya diharapkan menjadi ancaman terbesar bagi Juventus untuk menghentikan gelar keenam beruntunnya.

Il Partenopei berhasil menggantikan Gonzalo Higuain dengan Arkadiusz Milik, dalam pertarungan untuk Scudetto di awal musim. Tapi sejak striker Polandia mengalami cedera, tim dari Naples benar-benar cukup kesulitan.

kejatuhan mereka mungkin cedera Milik bukan satu-satunya alasan , dimana mereka sudah menyedihkan dalam beberapa laga terakhir. Napoli kini telah kebobolan dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka. Tanpa striker utama di depan, tidak ada pemain yang bisa menebus kesalahan di lini pertahanan mereka. Itu kekhawatir besar bagi mereka menuju ke game ini, dimana Sassuolo ini cukup klinis. Mereka telah berhasil mencetak gol dalam 100% dari laga tandang mereka musim ini.

Namun, Sassuolo juga buruk di lini belakang. Mereka kemasukan 2.14 gol per game rata-rata saat away. Il Partenopei rata-rata mencatat 2,17 gol di kandang. Host telah mencetak gol dalam setiap pertandingan di San Paolo.

Sassuolo telah bertahan tanpa kebobolan dalam 14% dari pertandingan tandang mereka, yang lain 86% telah berakhir dengan kedua tim mencetak gol. Melawan tim yang mencetak gol yang tinggi, permainan mereka biasanya berakhir dengan kedua tim mendapatkan setidaknya satu gol masing-masing. Enam dari tujuh laga terakhir di liga telah melihat skor kedua tim, sementara ada salah satu clean sheet dalam enam pertandingan liga terakhir Napoli.

Antara kedua tim telah memainkan 26 pertandingan liga, dan mereka hanya mencatat 6 kali clean sheet dikombinasikan keduanya.

Head to head Napoli menang 4 kali dalam 5 pertemuan terakhir dengan Sassuolo.

Napoli tanpa dua strikernya Manolo Gabbiadini dan Arkadiusz Milik yang cedera. Marteens akan menjadi pemain falsenine bersama Callejon dengan 7 gol dan Insigne dengan 4 asssist dengan Kapten hamsik ditemani Allan dan Diawara.

Sassuolo masih tanpa bintangnya Domenico Berardi yang menunda kembalinya dia bermain setelah cedera panjang. Matri dan Politano menemani Defrel sang topskor dengan 5 gol..

Data dan Fakta Kedua TIM :


– Dalam pertemuan terakhir Napoli dan Sassuolo, Napoli meraih kemenangan 3-1 atas Sassuolo. Gol Napoli dicetak oleh Jose Callejon dan dua gol G. Higuain sedangkan gol Sassuoli dicetak oleh D. Falcinelli.
– Dalam enam pertemuan Napoli dan Sassuolo, Napoli meraih empat kali kemenangan, satu kali seri dan satu kali kalah (dua kali menang dan satu kali seri di kandang).
– Satu-satunya kemenangan Sassuolo diraih pada Agustus 2015 silam, dimana pada saat itu Sassuolo mengalahkan Napoli dengan skor 2-1.
– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Napoli atas Sassuolo adalah 3-1, dimana itu terjadi pada pertemuan terakhirnya.
– Napoli telah berhasil mencetak gol sebanyak 10 kali (enam kali di kandang dan empat kali di tandang) ke gawang Sassuolo dalam enam pertemuannya.
– Sassuolo telah mencetak gol sebanyak empat kali (dua kali di kandang dan dua kali di tandang) ke gawang Napoli dalam enam pertemuannya.
– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Napoli mencatatkan satu kali kemenangan, tiga kali seri dan satu kali kekalahan.
– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Sassuolo tercatat tidak pernah meraih kemenangan satu kali pun, seri satu kali dan kalah empat kali.
– Napoli mencatatkan satu kali kemenangan, dua kali seri dan dua kali kekalahan dalam lima laga kandang terakhirnya di seluruh kompetisi.
– Sassuolo tercatat tidak pernah meraih kemenangan satu kali pun dalam lima laga tandang terakhirnya di seluruh kompetisi, seri dua kali dan kalah tiga kali.
– Hingga pekan ke-13 Serie A musim ini, Napoli mencatatkan tujuh kali kemenangan, tiga kali seri dan tiga kali kekalahan (empat kali menang, tiga kali seri dan tiga kali kalah di kandang).
– Atas raihannya itu, Napoli berada di posisi keenam klasemen sementara dengan raihan poin 24.
– Hingga pekan ke-13 Serie A musim ini, Sassuolo mencatatkan empat kali kemenangan, satu kali seri dan delapan kali kekalahan (satu kali menang, satu kali seri dan lima kali kalah di tandang).
– Atas raihannya itu, Sassuolo berada di posisi ke-16 klasemen sementara dengan raihan poin 13.
– Napoli telah berhasil mencetak gol sebanyak 23 kali (13 gol di kandang dan 10 gol di tandang) hingga pekan ke-13 Serie A musim ini. Sedangkan, jumlah kebobokan Napoli sudah terjadi sebanyak 14 kali (tujuh gol di kandang dan tujuh gol di tandang).
– Sassuolo telah berhasil mencetak gol sebanyak 16 kali (enam gol di kandang dan 10 gol di tandang) hingga pekan ke-13 Serie A musim ini. Sedangkan, jumlah kebobokan Sassuolo sudah terjadi sebanyak 25 kali (10 gol di kandang dan 15 gol di tandang).
– Napoli telah berhasil melakukan clean sheets sebanyak empat kali hingga pekan ke-13 Serie A musim ini. Sementara itu Sassuolo telah berhasil melakukan clean sheets sebanyak tiga kali.
– Jose Callejon adalah pencetak gol terbanyak di Napoli dengan jumlah tujuh gol. Sementara itu, G. Defrel adalah pencetak gol terbanyak di Sassuolo dengan jumlah lima gol.

Head to Head Kedua TIM :


17/01/16 Napoli 3 – 1 Sassuolo

24//08/15 Sassuolo 2 – 1 Napoli

24/02/15 Napoli 2 – 0 Sassuolo

28/09/14 Sassuolo 0 – 1 Napoli

16/02/14 Sassuolo 2 Napoli


Lima Pertandingan Terakhir Dari Napoli :


24/11/16 Napoli 0 – 0 Dynamo Kiev

20/11/16 Udinese 1 – 2 Napoli

06/11/16 Napoli 1 – 1 Lazio

02/11/16 Besiktas 1 – 1 Napoli

30/10/16 Juventus 2 – 1 Napoli


Lima Pertandingan Terakhir Dari Sassuolo :


25/11/16 Athletic Bilbao 3 – 2 Sassuolo

20/11/16 Sampdoria 3 – 2 Sassuolo

06/11/16 Sassuolo 0 – 3 Atalanta

04/11/16 Sassuolo 2 – 2 SK Rapid Vienne

30/10/16 Lazio 2 – 1 Sassuolo


Perkiraan Susunan Pemain ;

Napoli : Pepe Reina,V. Chiriches, K. Koulibaly, E. Hysaj, F. Ghoulam, M. Hamsik, Allan, A. Diawara, D. Mertens, J. Callejon, L. Insigne

Sassuolo : A. Consigli, P. Cannavaro, M. Gazolla, F. Acerbi, Pol Lirola, D. Biondeni, F. Magnanelli, L. Pellegrini, A. Ragusa, G. Defrel, F. Ricci



Demikianlah Artikel Prediksi Bola : Napoli vs Sassuolo , Selasa 29 November 2016 Pkl 01.00 WIB

Sekianlah artikel Prediksi Bola : Napoli vs Sassuolo , Selasa 29 November 2016 Pkl 01.00 WIB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prediksi Bola : Napoli vs Sassuolo , Selasa 29 November 2016 Pkl 01.00 WIB dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/prediksi-bola-napoli-vs-sassuolo-selasa.html

Subscribe to receive free email updates: