Prediksi Bola : Arsenal Vs Bournemouth , Minggu 27 November 2016 Pkl 21.15 WIB

Prediksi Bola : Arsenal Vs Bournemouth , Minggu 27 November 2016 Pkl 21.15 WIB - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prediksi Bola : Arsenal Vs Bournemouth , Minggu 27 November 2016 Pkl 21.15 WIB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prediksi Bola : Arsenal Vs Bournemouth , Minggu 27 November 2016 Pkl 21.15 WIB
link : Prediksi Bola : Arsenal Vs Bournemouth , Minggu 27 November 2016 Pkl 21.15 WIB

Baca juga


Prediksi Bola : Arsenal Vs Bournemouth , Minggu 27 November 2016 Pkl 21.15 WIB

Tak Boleh Lengah..

SBOBET INDONESIA ~ Arsenal akan menjamu Bournemouth pada pekan ke-13 Premier League 2016-2017, di Emirates Stadium, Minggu (27/11/2016). Sosok bomber Arsenal, Olivier Giroud bakal menjadi magnet utama.

Arsenal tak boleh terpeleset lagi jika enggan kehilangan posisi di papan atas. Asa sumber gol tertuju pada Giroud. Sang penyerang sedang on fire setelah mencetak dua gol pada dua pertandingan terakhir.

Fakta statistik mengungkapkan, pada delapan partai terakhir, Giroud mencatat delapan tembakan tepat sasaran. Hal itu selaras dengan koleksi tujuh gol.

Selain itu, Giround mampu merobek 20 dari 25 tim berbeda selama berkarier di pentas Premier League. Uniknya, Bournemouth menjadi satu di antara tim yang belum dijebol striker timnas Prancis tersebut.

Giroud sudah dua kali bersua Bournemouth dengan hasil nihil gol. "Saya akan memutuskan apakah Giroud akan tampil atau tidak pada laga akhir pekan ini. Saya bakal melihat status fisik setiap pemain, termasuk Giroud dan beberapa pemain lain," kata Arsene Wenger, Manajer Arsenal.

Wenger mengaku tak berjanji untuk menurunkan skuat yang sama setiap pertandingan, termasuk posisi Giroud. Ia lebih memprioritaskan lawan yang akan dihadapi, sehingga lebih variatif.

"Bournemouth lawan yang tak mudah, karena mereka bisa melakukan banyak hal meski berada di markas lawan. Kami harus fokus agar tak lagi kehilangan poin," sebut Wenger.

Saat ini Arsenal berada di posisi ke-4 klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan koleksi 25 poin. Arsenal terpaut tiga angka dari sang pemuncak, Chelsea.

Peluang Arsenal menuai angka penuh terbuka lebar. Arsenal menuai tiga kemenangan pada tiga pertemuan terakhir kontra Bournemouth di semua kompetisi. Arsenal mampu melesakkan 7 gol dan sekali kebobolan.

Selain Giroud, sosok pengancam jala Bournemouth adalah Mesut Ozil. Sang gelandang serang menuai dua gol dan sekali assist pada tiga laga terakhir.

Gelandang Arsenal, Theo Walcott menganggap bersua Bournemouth memberi ujian bagi Arsenal terkait konsistensi permainan. Setelah hasil seri kontra Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG), Arsenal wajib bereaksi berbeda pada laga versus Bournemouth.

Manajer Bournemouth, Eddie Howe mengaku waspada dengan perubahan permainan Arsenal dibanding saat berhadapan dengan Manchester United dan PSG. "Arsenal tetap spesial, dan saya punya rencana tak memberi ruang bagi pergerakan tuan rumah. Laga akan sulit, tapi kami yakin bisa membawa hasil maksimal kontra Arsenal," tegas Howe.

Gagal menang pada empat pertandingan terakhir plus kebobolan 5 gol, memberi sinyal bahaya bagi Howe. Kultur bermain yang belum kuat membuat mereka akan kesulitan meladeni permainan Arsenal.

Data dan Fakta Kedua TIM :
– Arsenal dan Bournemouth tercatat baru bertemu sebanyak dua kali dan seluruhnya dimenangkan Alexis Sanchez CS, dan di dua laga tersebut tim selalu menang 2-0 baik dilaga kandang maupun tandang.
– Meski menelan dua imbang di dua laga terakhir, tercatat Arsenal terakhir menelan kekalahan pada 14 Agustus silam, dan total tim baru menelan lima kali imbang disemua laga yang dijalani tim.
– Bournemouth sukses kembali raih kemenangan dilaga terakhir atas Stoke City 1-0 dilaga tandang setelah harus imbang atas Tottenham dan kalah atas dua klub papan bawah, Middlesbrough dan Sunderland.
– Arsenal sukses menaham imbang raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain 2-2 saat bermain di Emirates Stadium, Olivier Giroud dan gol bunuh diri Marco Verratti sukses mencetak dua gol tim tuan rumah, dan sementara gol tim tamu dicetak Edinson Cavani dan gol bunuh diri bintang Gunners, Alex Iwobi.
– Alexis Sanchez akan menjadi mesin gol Arsenal dilaga nanti, tercatat dirinya sudah mencetak enam gol dan tiga asisst dimusim ini.
– Sementara dikubu tim tamu sendiri terlihat produktifitas gol di semua lini sangat rata, namun nama Junior Stanislas akan memberikan warna tersendiri bagi tim dari lini tengah, total dirinya sudah mencetak tiga gol dan tiga asisst dimusim ini.
– Rekor kandang Arsenal masih kurang bagus ketimbang saat bermain di kandang lawan, total tim sukses raih tiga kemeangan dan dua kali imbang di enam laga terakhir.
– Sementara catatan tandang Bournemouth terbilang cukup buruk setelah hanya raih satu kemenangan dan dua imbang. Catatan ini menjadi yang terburuk dari tim yang duduk diposisi 10 besar.
– Hector Bellerin memutuskan untuk bertahan di Emirates Stadium, setelah sebelumnya dirumorkan akan bergabung dengan Barcelona.
– Beberapa nama utama seperti, Hector Bellerin, Santi Cazorla, Chuba Akpom, Lucas Perez, Per Mertesacker dan Danny Welbeck dipastikan absen dilaga nanti lantaran cedera.
– Sementara Andrew Surman dan Lewis Cook dipastikan absen dari skuat tim tamu dengan alasan yang sama.
– Gelandang andalan Bournemouth musim ini, Jack Wilshere merupakan pemain pinjaman Arsenal.

Head to Head Kedua TIM :


07/02/16 AFC Bournemouth 0 – 2 Arsenal

29/12/15 Arsenal 2 – 0 AFC Bournemouth


Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :


29/10/2016 Sunderland 1-4 Arsenal (Premier League)

2/11/2016 Ludogorets 2-3 Arsenal (Liga Champions)

6/11/2016 Arsenal 1-1 Tottenham Hotspur (Premier League)

19/11/2016 Manchester United 1-1 Arsenal (Premier League)

24/11/2016 Arsenal 2-2 PSG (Liga Champions)


Lima Pertandingan Terakhir Bournemouth :


15/10/2016 Bournemouth 6-1 Hull City (Premier League)

22/10/2016 Bournemouth 0-0 Tottenham Hotspur (Premier League)

29/10/2016 Middlesbrough 2-0 Bournemouth (Premier League)

5/11/2016 Bournemouth 1-2 Sunderland (Premier League)

19/11/2016 Stoke City 0-1 Bournemouth (Premier League) 
Perkiraan Susunan Pemain ;


Arsenal : P. Cech, K. Gibbs, L. Koscienly, S. Mustafi, A. Oxlade-Chamberlain, M. Ozil, T. Walcott, A. Ramsey, A. Sanchez, O. Giroud, A. Iwobi

AFC Bournemouth : A. Federici, S. Francis, C. Daniels, S. Cook, N. Ake, D. Gosling, H. Arter, J. Wilshere, J. Stanislas, C. Wilson, J. King



Demikianlah Artikel Prediksi Bola : Arsenal Vs Bournemouth , Minggu 27 November 2016 Pkl 21.15 WIB

Sekianlah artikel Prediksi Bola : Arsenal Vs Bournemouth , Minggu 27 November 2016 Pkl 21.15 WIB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prediksi Bola : Arsenal Vs Bournemouth , Minggu 27 November 2016 Pkl 21.15 WIB dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/prediksi-bola-arsenal-vs-bournemouth.html

Subscribe to receive free email updates: