Pemkot Tomohon Gelar Workshop SIRUP

Pemkot Tomohon Gelar Workshop SIRUP - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemkot Tomohon Gelar Workshop SIRUP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemkot Tomohon Gelar Workshop SIRUP
link : Pemkot Tomohon Gelar Workshop SIRUP

Baca juga


Pemkot Tomohon Gelar Workshop SIRUP

TOMOHON, Elnusanews -- Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menggelar workshop kebijakan pemerintah tentang Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) versi 2.0, di aula kantor walikota, Senin (28/11). Walikota Tomohon Jimmy Eman SE Ak melalui Asisten ekonomi dan pembangunan Ronny Lumowa S Sos MSi mengatakan, aplikasi SIRUP merupakan sistem informasi rencana umum pengadaan dengan berbasis web sebagai sarana atau alat untuk mengumumkan rencana umum pengadaan yang disusun oleh pengguna anggaran atau kuasa pengguna anggaran (PA/KPA), dan aplikasi ini juga dapat mempermudah pihak PA/KPA dalam mengumumkan RUP-nya, sehingga memudahkan masyarakat dalam mengakses secara langsung pengadaan barang atau jasa secara Nasional.

"Kami berharap workshop ini dapat menambah pengetahuan dan pemahaman secara teknis tentang penginputan RUP pada sistem informasi rencana umum pengadaan bagi perencana dan admin RUP SKPD, sehingga nantinya akan dapat mempercepat proses pelaksanaan pengadaan barang atau jasa pemerintah yang ada di Kota Tomohon", tutur Lumowa.

Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Royke Tangkawarouw ST MSi selaku unsur pelaksana kegiatan mengungkapkan, workshop ini dimaksudkan untuk memberi acuan dalam menyusun rencana umum pengadaan, mewujudkan kesamaan pemahaman terhadap prosedur perencanaan pengadaan barang atau jasa pemerintah.

"Serta mewujudkan pengelolaan barang atau jasa yang lebih optimal melalui perencanaan pengadaan yang lebih baik," kuncinya. (LoL)


Demikianlah Artikel Pemkot Tomohon Gelar Workshop SIRUP

Sekianlah artikel Pemkot Tomohon Gelar Workshop SIRUP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemkot Tomohon Gelar Workshop SIRUP dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/pemkot-tomohon-gelar-workshop-sirup.html

Subscribe to receive free email updates: