Foto & Rilis : Upacara HUT Korpri

Foto & Rilis : Upacara HUT Korpri - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Foto & Rilis : Upacara HUT Korpri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Foto & Rilis : Upacara HUT Korpri
link : Foto & Rilis : Upacara HUT Korpri

Baca juga


Foto & Rilis : Upacara HUT Korpri


Press Release

Anggota Korpri Harus Mampu Berinovasi

Humas- Pemerintah Kota Tanjungpinang menggelar Upacara peringatan HUT KOPRI ke 45, di Halaman Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang, Selasa (29/11).

Upacara yang dipimpin Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH, diikuti Wakil Walikota, H. Syahrul, S. Pd, pr pejabat Eselon 2, 3, dan 4, Aparatur Sipil Negara (ASN), serta PTT di lingkup Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Pengabdian anggota kopri bukanlah kepada kepentingan umum dan individu, melainkan pengabdian hanyalah kepada negara, bangsa dan rakyat.

" Rakyat membutuhkan Anggota kopri yang disiplin, bertanggung jawab dan berorientasi kerja. Tinggalkan polapikir masalalu seperti ego sektoral mental priyayi, mental penguasa dan mental koruptif, yang hanya terpaku pada formalitas belaka ", kata Walikota kepada seluruh anggota Korpri.

Lis berharap, melalui momentum hut kopri yang ke 45 dapat terus melakukan inovasi-inovasi agar pelayanan publik bisa makin murah, cepat, akurat, dan makain baik. Hilangkan berbagai kendala yang dapat mengurangi produktivitas yang menghambat akselari pembangunan.

" Setiap anggota kopri harus menjadi aset bangsa pertama terhadap pelayanan publik. Jangan sampai virus virus kecil ini merusak kerja kita yang sudah cukup baik, dan pegawai kita yang sudah baik karena era sekarang adalah dimana era kita dituntut untuk bekerja cepat, professional dan tanapa alasan apapun", pesan Lis

Akhir sambutannya, Lis mengingatkan jelang pilkada 2017 mendatang, kepada seluruh ASN untuk tetap menjaga netralitas dan profesionalisme sebagai anggota Kopri.

Kabag Humas dan Protokol
Setdako Tanjungpinang

Faisal Pahlevi, S.STP





Demikianlah Artikel Foto & Rilis : Upacara HUT Korpri

Sekianlah artikel Foto & Rilis : Upacara HUT Korpri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foto & Rilis : Upacara HUT Korpri dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/foto-rilis-upacara-hut-korpri_29.html

Subscribe to receive free email updates: