Pemdes Jayakarsa Sukses Gelar Musrembang RKPD Tahun Anggaran 2025

Pemdes Jayakarsa Sukses Gelar Musrembang RKPD Tahun Anggaran 2025 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemdes Jayakarsa Sukses Gelar Musrembang RKPD Tahun Anggaran 2025, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemdes Jayakarsa Sukses Gelar Musrembang RKPD Tahun Anggaran 2025
link : Pemdes Jayakarsa Sukses Gelar Musrembang RKPD Tahun Anggaran 2025

Baca juga


Pemdes Jayakarsa Sukses Gelar Musrembang RKPD Tahun Anggaran 2025


MINUT, Elnusanews-- Pemerintah Desa Jayakarsa mengelar kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrembangdes) yang dibuka langsung Hukum Tua Rivo R Rawung, S.IP, Rabu (17/01/2024) di kantor Desa. 

Hukum Tua Jayakarsa Rivo R Rawung,S.IP  dalam sambutan menyampaikan, selamat datang dan  berterimakasih juga kepada seluruh undangan dan bersama seluruh perangkat desa,  BPD,  juga masyarakat desa yang hadir di Musrembangdes kali ini.

"Pada Musrembangdes kali ini, desa Jayakarsa akan mengusulkan pekerjaan mana saja yang menjadi prioritas. Semua hasil musyawara jaga harus disampaikan," kata Rawung.


Lanjut Hukum Tua saat membuka Musrembangdes Jayakarsa, tentunya Musrembang ini setiap tahun kita laksanakan, semua yang ada baik pemerintah Desa, BPD, stekholder yang ada dan seluruh perwakilan masyarakat, guna untuk menggalih gagasan-gagasan yang sudah di telorkan masing-masing jaga, sehingga dalam kerangka acuan penyerapan anggaran tiap tahun, memang sudah ada dasar," ujarnya. 

Ia juga menambahkan, untuk Musrembangdes kali ini, saya berharap agar yang diusulkan memang benar-benar menjadi prioritas di desa dan mengena langsung ke masyarakat," harap Rawung.

Hadir dalam Musrembangdes Jayakarsa, Tim dari Kecamatan Likbar Ahmad Binraya Spd, 

Ketua BPD Sun sumenda, 

PLD Vikan Manarat Spd, 

PLD Kaunang Benda, Pemdes Jayakrasa, dan Masyarakat. (Tommy)



Demikianlah Artikel Pemdes Jayakarsa Sukses Gelar Musrembang RKPD Tahun Anggaran 2025

Sekianlah artikel Pemdes Jayakarsa Sukses Gelar Musrembang RKPD Tahun Anggaran 2025 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemdes Jayakarsa Sukses Gelar Musrembang RKPD Tahun Anggaran 2025 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2024/01/pemdes-jayakarsa-sukses-gelar.html

Subscribe to receive free email updates: