Mengalami Keterlambatan Gaji ASN Minsel,Ini Penjelasan Kaban BKAD

Mengalami Keterlambatan Gaji ASN Minsel,Ini Penjelasan Kaban BKAD - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengalami Keterlambatan Gaji ASN Minsel,Ini Penjelasan Kaban BKAD, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengalami Keterlambatan Gaji ASN Minsel,Ini Penjelasan Kaban BKAD
link : Mengalami Keterlambatan Gaji ASN Minsel,Ini Penjelasan Kaban BKAD

Baca juga


Mengalami Keterlambatan Gaji ASN Minsel,Ini Penjelasan Kaban BKAD


Minsel,Elnusanwes.com-Pembayaran Gaji Aparatur Sipil Negara (ASN) di Minahasa Selatan pada bulan Januari ini belum terbayarkan atau mengalami keterlambatan.

Saat dikonfirmasi menurut Kaban BPKAD Minahasa Selatan Bpk Drs. James Tombuku menyampaikan bahwa masih ada permasalaha  Sistem yang terjadi, yaitu penggunaan Aplikasi SIPD RI Penatausahaan masih bermasalah (EROR) sehingga menyebapkan keterlambatan pembayaran Gaji.

Adapun Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar. SH dalam menanggapi hal ini langsung menugaskan Kepala BKAD dan Kabid Perbendaharaan untuk secepatnya melakukan Konsultasi dan Koordinasi ke Pusdatin Kemendagri untuk segera menyelesaikan permasalahan sistem yang terjadi.

Hal inipun bukan hanya terjadi di Kabupaten Minahasa Selatan, tetapi juga dibeberapa kabupaten dan kota di Provinsi Sulawesi Utara.



(cT)



Demikianlah Artikel Mengalami Keterlambatan Gaji ASN Minsel,Ini Penjelasan Kaban BKAD

Sekianlah artikel Mengalami Keterlambatan Gaji ASN Minsel,Ini Penjelasan Kaban BKAD kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengalami Keterlambatan Gaji ASN Minsel,Ini Penjelasan Kaban BKAD dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2024/01/mengalami-keterlambatan-gaji-asn.html

Subscribe to receive free email updates: