Lapisan Cor Drainase Diperbaiki, Masyarakat Ucapkan Terima Kasih

Lapisan Cor Drainase Diperbaiki, Masyarakat Ucapkan Terima Kasih - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lapisan Cor Drainase Diperbaiki, Masyarakat Ucapkan Terima Kasih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lapisan Cor Drainase Diperbaiki, Masyarakat Ucapkan Terima Kasih
link : Lapisan Cor Drainase Diperbaiki, Masyarakat Ucapkan Terima Kasih

Baca juga


Lapisan Cor Drainase Diperbaiki, Masyarakat Ucapkan Terima Kasih


BITUNG, Elnusanews - Lapisan cor drainase yang dikeluhkan pengguna jalan di Kelurahan Manembo-nembo, Kecamatan Matuari kini ditindaklanjuti istansi terkait dengan melakukan pengaspalan.

Pantauan wartawan, jalan yang kerap dikeluhkan pengguna jalan karena lapisan cor proyek Drainase mulai mengelupas dan berlubang kini sudah mulus dan berkualitas baik, Rabu (17/1/2024), kemarin.

"Makasi banyak jalannya sudah mulus lapisan yang mengelupas sudah diperbaiki,"kata Rey diamini pengguna jalan lainnya.

Oleh karena itu, katanya pengguna jalan merasa sangat senang sekali dan tak lupa kami ucapkan sekali lagi terima kasih Pak Walikota dan istansi terkait merespon cepat perbaikan jalan tersebut.

"Yah, terima kasih pak Walikota Bitung dan istansi terkait telah memperhatikan dan mewujudkan harapan kami  memperbaiki jalan itu,"ucapnya.

Terpisah, Kepala Dinas PUTR Kota Bitung Rizal Sompotan saat dikonfirmasi membenarkan adanya perbaikan jalan di Kelurahan Manembo-nembo tersebut.

"Benar, untuk ruas jalan yang dikeluhkan pengguna jalan sudah diperbaiki,"singkat Rizal.

Sekedar diketahui, Pemerintah Kota Bitung dibawah Nakodah  Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM dan Wakilnya Hengky Honandar,SE sejauh ini memang memiliki komitmen akan menuntaskan pembangunan infrastruktur jalan di wilayah Kota Bitung. (*)



Demikianlah Artikel Lapisan Cor Drainase Diperbaiki, Masyarakat Ucapkan Terima Kasih

Sekianlah artikel Lapisan Cor Drainase Diperbaiki, Masyarakat Ucapkan Terima Kasih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lapisan Cor Drainase Diperbaiki, Masyarakat Ucapkan Terima Kasih dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2024/01/lapisan-cor-drainase-diperbaiki.html

Subscribe to receive free email updates: