Sekretariat DPC Diresmikan, Gerindra Bitung Optimis Raih Kemenangan 2024

Sekretariat DPC Diresmikan, Gerindra Bitung Optimis Raih Kemenangan 2024 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sekretariat DPC Diresmikan, Gerindra Bitung Optimis Raih Kemenangan 2024, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sekretariat DPC Diresmikan, Gerindra Bitung Optimis Raih Kemenangan 2024
link : Sekretariat DPC Diresmikan, Gerindra Bitung Optimis Raih Kemenangan 2024

Baca juga


Sekretariat DPC Diresmikan, Gerindra Bitung Optimis Raih Kemenangan 2024


BITUNG, Elnusanews - Bertepatan dengan pengumuman Daftar Calon Tetap (DPT), Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hasim Djojohadikusumo meresmikan kantor sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bitung sekaligus melantik Pimpinan Anak Cabang (PAC) di Kelurahan Bitung Barat II, Kecamatan Maesa, Sabtu (4/11/2023).

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bitung Randito Maringka mengatakan, diresmikannya kantor DPC Partai Gerindra yang baru akan menambah semangat seluruh kader Partai Gerindra menuju Pemilu 2024.

Apalagi, pihaknya Partai Gerindra bisa membuktikan wujud bisa meraih kemenagan Partai Gerindra di Pilpres mendatang.

Jadi, menurutnya Partai Gerindra Kota Bitung sudah membentuk struktur partai mulai dari pengurus partai, PAC dan relawan. 

"Nah, disemua struktur yang ada akan mengawal serta berkoordinaai dengan partai-partai kualisi tujuannya memenangkan Pak Prabowo dan mas Gibran Pilres di Pemilu 2024 mendatang,"tegas Nandito dengan nada optimis.

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Pembinan Partai Gerindra, Hasim Djojohadikusumo mengaku bangga atas berdirinya kantor DPC Partai Geridra.

"Kami berbangga dan terima kasih hari ini diresmikan sekretariat Partai Gerindra Kota Bitung,"katanya.

Dia berharap, DPC Kota Bitung bisa bersatu untuk persiapan Pemili 2024. Nah untuk PAC yang baru dilantik selamat mengembang tugas yang baru untuk memenangkan calon Presiden dan Wakil Presiden kita Pak Prabowo dan Gibran di Pilres mendatang.

Menurutnya, kantor ini menjadi tempat untuk memikirkan nasib rakyat. Dia meminta para kader untuk melindungi dan menampung aspirasi rakyat.

"Kita doakan kalian pengurus DPC dan PAC serta relawan Partai Gerindra Kota Bitung, semoga kalian membawa nasib rakyat di Kota Bitung lebih baik dimasa depan,"pungkasnya.

Turut hadir di kegiatan itu, Ketua DPD Partai Gerindra Sulut, Conny Lolyta Rumondor dan Ketua Tim Komando Kemenangan Prabowo-Gibran Kota Bitung, Joseph Maringka serta ratusan Kader Partai Gerindra dan simpatisan Prabowo-Gibran. (*)



Demikianlah Artikel Sekretariat DPC Diresmikan, Gerindra Bitung Optimis Raih Kemenangan 2024

Sekianlah artikel Sekretariat DPC Diresmikan, Gerindra Bitung Optimis Raih Kemenangan 2024 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sekretariat DPC Diresmikan, Gerindra Bitung Optimis Raih Kemenangan 2024 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/11/sekretariat-dpc-diresmikan-gerindra.html

Subscribe to receive free email updates: