Pemkot Tomohon- UKSW Jalin Kerjasama untuk Tenaga Kesehatan

Pemkot Tomohon- UKSW Jalin Kerjasama untuk Tenaga Kesehatan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemkot Tomohon- UKSW Jalin Kerjasama untuk Tenaga Kesehatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemkot Tomohon- UKSW Jalin Kerjasama untuk Tenaga Kesehatan
link : Pemkot Tomohon- UKSW Jalin Kerjasama untuk Tenaga Kesehatan

Baca juga


Pemkot Tomohon- UKSW Jalin Kerjasama untuk Tenaga Kesehatan




TOMOHON,Elnusanews – Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, menerima rombongan dari Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) dipimpin Wakil Rektor bidang pengajaran, akademik, dan kemahasiswaan Prof Dr Ferdy Rondonuwu SPd MSc, bertempat di ruang pertemuan Walikota Tomohon, Jumat (03/11/2023)

Walikota bersama dengan Wakil Rektor Universitas Kristen Satya Wacana menandatangani kesepakatan bersama antara Pemerintah Kota Tomohon dan Universitas Kristen Satya Wacana tentang Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Selanjutnya Walikota Tomohon bersama Wakil Rektor menyaksikan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Pemerintah Kota Tomohon yang diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan Daerah kota Tomohon dr. John Lumopa, M.Kes dan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kedokteran Universitas Kristen Satya Wacana yang diwakili oleh Dekan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas K Ir. Ferry Karwur MSc PhD tentang Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi

Walikota Caroll Senduk mengatakan, kerjasama ini untuk mengembangkan tenaga kesehatan di Kota Tomohon bagi tenaga perawat dan gizi. Serta pengembangan tenaga kesehatan dalam bidang sistem informasi kesehatan pada jenjang master atau doktor

“Terima kasih atas kedatangan rombongan dari Universitas Kristen Satya wacana. Semoga Penandatanganan Kesepakatan Bersama dan Perjanjian Kerjasama ini akan terus ditingkatkan di tahun yang akan datang,” ujar Walikota. (roker/*)



Demikianlah Artikel Pemkot Tomohon- UKSW Jalin Kerjasama untuk Tenaga Kesehatan

Sekianlah artikel Pemkot Tomohon- UKSW Jalin Kerjasama untuk Tenaga Kesehatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemkot Tomohon- UKSW Jalin Kerjasama untuk Tenaga Kesehatan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/11/pemkot-tomohon-uksw-jalin-kerjasama.html

Subscribe to receive free email updates: