Randito Maringka Doakan Prabowo-Gibran Menang Pilpres

Randito Maringka Doakan Prabowo-Gibran Menang Pilpres - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Randito Maringka Doakan Prabowo-Gibran Menang Pilpres, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Randito Maringka Doakan Prabowo-Gibran Menang Pilpres
link : Randito Maringka Doakan Prabowo-Gibran Menang Pilpres

Baca juga


Randito Maringka Doakan Prabowo-Gibran Menang Pilpres


BITUNG, Elnusanews - Bakal calon presiden (Capres) Prabowo Subianto didoakan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bitung Randito Maringka agar menang di Pemilu 2025.

Hal itu disampaikan dihadapan wartawan disela-sela kegiatan Dialog Kebangsaan "Dari Sulawesi Utara Menuju Indonesia Maju", di Gedung PLC Kecamatan Maesa, Sabtu  (4/11/2024).

"Yah mari kita sama-sama doakan mudah-mudahan Pak Prabowo dan Pak Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden kita di tahun 2024 nanti,"kata Randito.

Disampaikan politisi mudah ini, kami tau bersama bahwa Pak Prabowo adalah sosok dekat dengan masyarakat itu terbukti, ditamba lagi dengan pasanganya Pak Gibran meski bukan petugas partai namun kedekatan dengan masyarakat banyak pun juga telah terbukti.

"Nah, dengan adanya kualisi nanti dengan sembilan parpol dan simpatisan masyarakat Kota Bitung menaruh simpati kedua pasangan tersebut bisa meraih kemengan di Pilres tahun depan,"tandasnya seraya menambahkan mari kita sama-sama doakan pasangan tersebut.(*)



Demikianlah Artikel Randito Maringka Doakan Prabowo-Gibran Menang Pilpres

Sekianlah artikel Randito Maringka Doakan Prabowo-Gibran Menang Pilpres kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Randito Maringka Doakan Prabowo-Gibran Menang Pilpres dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/11/randito-maringka-doakan-prabowo-gibran.html

Subscribe to receive free email updates: