Kasus Cabul/Sajam di Kota Bitung Atensi Kapolres Tommy

Kasus Cabul/Sajam di Kota Bitung Atensi Kapolres Tommy - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kasus Cabul/Sajam di Kota Bitung Atensi Kapolres Tommy, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kasus Cabul/Sajam di Kota Bitung Atensi Kapolres Tommy
link : Kasus Cabul/Sajam di Kota Bitung Atensi Kapolres Tommy

Baca juga


Kasus Cabul/Sajam di Kota Bitung Atensi Kapolres Tommy


BITUNG,Elnusanews - Kasus pencabulan anak dibawa umur dan senjata tajam (Sajam) di Kota Bitung Sulawesi Utara, menjadi atensi langsung sebagai pimpinan tertinggi di Polres Kota Bitung.

Hal itu diungkap Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa,SIK. usai melantik pejabat utama Polres Bitung di Aspol Pinokalan, Senin lalu.

Menurutnya, sesuai apa yang dilaporkan ke pihaknya untuk kasus cabul sajam pihak kepolisian tidak main-main terus mematau kasus-kasus tersebut jangan ada kasus-kasus atensi Polres Bitung didelapang anamkan.

"Saya ingatkan para Kanit yang menangani kasus tersebut, jangan sampai saya mendapat informasi ada kasus didelapan amankan saya yang tindak,"tegas Kapolres. 

Dalam kesempatan itu juga mantan Kapolres Minahasa ini berpesan kepada masyarakat kota Bitung agar segera melaporkan ketika ada temuan kasus-kasus tersebut.

"Iya, laporkan saya segera menindaklanjutinya,"pungkasnya. (*)



Demikianlah Artikel Kasus Cabul/Sajam di Kota Bitung Atensi Kapolres Tommy

Sekianlah artikel Kasus Cabul/Sajam di Kota Bitung Atensi Kapolres Tommy kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kasus Cabul/Sajam di Kota Bitung Atensi Kapolres Tommy dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/11/kasus-cabulsajam-di-kota-bitung-atensi.html

Subscribe to receive free email updates: