Iptu Gede Indra: Atensi Kapolres Siap Ditindaklanjuti

Iptu Gede Indra: Atensi Kapolres Siap Ditindaklanjuti - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Iptu Gede Indra: Atensi Kapolres Siap Ditindaklanjuti, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Iptu Gede Indra: Atensi Kapolres Siap Ditindaklanjuti
link : Iptu Gede Indra: Atensi Kapolres Siap Ditindaklanjuti

Baca juga


Iptu Gede Indra: Atensi Kapolres Siap Ditindaklanjuti


BITUNG,Elnusanews - Inspektur Polisi Satu (Iptu) Gede Indra Asti Angga Pratama S.T.RK, S.I.K, MH resmi dilantik menduduki jabatan Kepala Satuan Reserse Kriminal Khusus Polres Bitung mengantikan Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat AKP Yugo Amboro.SIK.

Gede Indra Asti Angga Pratama dilantik secara bersamaan dengan tujuh pejabat utama lainnya, di pimpin langsung oleh Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa,SIK.

Gede Indra Kasat Reskrim saat bersua dengan wartawan mengaku segera beradaptasi yang pertama melakukan pemetaan di wilayah hukum Polres Bitung.

Jadi kata Kasat, apa yang menjadi atensi dari Pak Kapolres kami segera menindaklanjutinya.

"Yang menjadi atensi dari Pak Kapolres siap kami laksanakan,"singkatnya, seraya mengaku siap bekerja sesuai amanat uundang-undang dan melayani masyakat prioritas utama Polri. 

Sementara itu, Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa,SIK dalam arahannya pada pejabat utama Polres Bitung yang baru dilantik diharapkan dapat mengemban amanah yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya. 

Adapun serah terima jabatan utama ini juga ditandai dengan penandatanganan naskah berita acara, sumpah jabatan dan fakta integritas di Sport Hall Asrama Polisi (Aspol) di Kelurahan Pinokalan, Kecamatan Ranowulu, Senin (6/11/2023).(*)



Demikianlah Artikel Iptu Gede Indra: Atensi Kapolres Siap Ditindaklanjuti

Sekianlah artikel Iptu Gede Indra: Atensi Kapolres Siap Ditindaklanjuti kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Iptu Gede Indra: Atensi Kapolres Siap Ditindaklanjuti dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/11/iptu-gede-indra-atensi-kapolres-siap.html

Subscribe to receive free email updates: