BPBD Tomohon Gelar Kegiatan Bertajuk "Wanita Hebat Tangguh Hadapi Bencana"

BPBD Tomohon Gelar Kegiatan Bertajuk "Wanita Hebat Tangguh Hadapi Bencana" - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BPBD Tomohon Gelar Kegiatan Bertajuk "Wanita Hebat Tangguh Hadapi Bencana", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BPBD Tomohon Gelar Kegiatan Bertajuk "Wanita Hebat Tangguh Hadapi Bencana"
link : BPBD Tomohon Gelar Kegiatan Bertajuk "Wanita Hebat Tangguh Hadapi Bencana"

Baca juga


BPBD Tomohon Gelar Kegiatan Bertajuk "Wanita Hebat Tangguh Hadapi Bencana"



 
TOMOHON,Elnusanews -Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tomohon menggelar kegiatan yang bertajuk Wanita Hebat Tangguh Hadapi Bencana.

Kegiatan ini dihadiri oleh utusan dari 44 kelurahan, di mana masing-masing kelurahan mengirimkan 2 orang perwakilan.
Kegiatan yang berlangsung dengan semangat tinggi ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan pelatihan dasar kepada peserta tentang bagaimana menghadapi bencana dengan keberanian dan keahlian yang diperlukan.

Narasumber dalam kegiatan ini adalah Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon, yang telah lama berdedikasi dalam memperkuat peran perempuan dalam menghadapi bencana, bersama dengan Kepala Dinas Perlindungan Anak dan Perempuan Kota Tomohon.

Kepala badan BPBD Kota Tomohon Hengky Supit menyatakan, “Kegiatan ini sangat penting untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan perempuan dalam menghadapi bencana.

Perempuan memiliki peran kunci dalam keluarga dan komunitas, dan kegiatan ini akan mempersiapkan mereka dengan baik untuk situasi darurat.

Para peserta mengikuti berbagai sesi pelatihan yang mencakup evakuasi, pertolongan pertama, komunikasi darurat, dan peran perempuan dalam penanggulangan bencana.

Kegiatan “Wanita Hebat Tangguh Hadapi Bencana” ini diharapkan akan memberikan dampak positif dalam mempersiapkan komunitas Kota Tomohon untuk menghadapi berbagai bencana yang mungkin terjadi di masa depan.
(roker/*)


Demikianlah Artikel BPBD Tomohon Gelar Kegiatan Bertajuk "Wanita Hebat Tangguh Hadapi Bencana"

Sekianlah artikel BPBD Tomohon Gelar Kegiatan Bertajuk "Wanita Hebat Tangguh Hadapi Bencana" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BPBD Tomohon Gelar Kegiatan Bertajuk "Wanita Hebat Tangguh Hadapi Bencana" dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/11/bpbd-tomohon-gelar-kegiatan-bertajuk.html

Subscribe to receive free email updates: