Happy Anniversary ke-58 SMK N1 Bitung Sukses Digelar

Happy Anniversary ke-58 SMK N1 Bitung Sukses Digelar - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Happy Anniversary ke-58 SMK N1 Bitung Sukses Digelar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Happy Anniversary ke-58 SMK N1 Bitung Sukses Digelar
link : Happy Anniversary ke-58 SMK N1 Bitung Sukses Digelar

Baca juga


Happy Anniversary ke-58 SMK N1 Bitung Sukses Digelar


BITUNG,Elnusanews - Perayaan puncak acara Happy Anniversary ke-58 Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Bitung sukses digelar, pada Selasa siang tadi (5/9/2023).

Dalam perayaan tersebut turut dimeriahkan dengan berbagai macam kegiatan salah satunya peresmian papan nama SMK Negeri 1 Bitung oleh Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, MM didampinggi Kepala Satuan SMK N1 Bitung Drs. Maxi Rompas,SH, MSi, MMPD.

Dengan sub tema "Optimis mewujudkan sekolah sehat, disiplin, berkarakter berprestasi untuk melaju menuju indonesia maju.

"Perayaan kegiatan Happy Anniversary kali ini adalah merupakan kerja bersama atau gotong royong atau pak Wali bilang kerja malendong,"kata Rompas, disela-sela kegiatan pada awak media.

Jadi menurutnya, kegiatan seperti ini dilaksanakan setiap tahunan. Nah perayaan kali ini berbeda dengan tahun- tahun kemarin sebab ada peresmian yang di lakukan oleh Walikota Bitung Pak Maurits Mantiri.

"Jadi, ada sembilan grai yang di programkan dan resmikan di kegiatan ini semua terlaksana dengan baik dan berjalan lancar,"jelasnya.

Seraya berharap, kegiatan tersebut kedepannya kirannya tali persaudaraan kebersamaan terus terjaga agar supaya SMK N1 Bitung terus bertumbu berkembang dan unggul kedepan. (*)



Demikianlah Artikel Happy Anniversary ke-58 SMK N1 Bitung Sukses Digelar

Sekianlah artikel Happy Anniversary ke-58 SMK N1 Bitung Sukses Digelar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Happy Anniversary ke-58 SMK N1 Bitung Sukses Digelar dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/09/happy-anniversary-ke-58-smk-n1-bitung.html

Subscribe to receive free email updates: