Pelantikan Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia Minahasa Selatan. Periode 2023-2028

Pelantikan Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia Minahasa Selatan. Periode 2023-2028 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pelantikan Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia Minahasa Selatan. Periode 2023-2028, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pelantikan Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia Minahasa Selatan. Periode 2023-2028
link : Pelantikan Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia Minahasa Selatan. Periode 2023-2028

Baca juga


Pelantikan Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia Minahasa Selatan. Periode 2023-2028

Elnusanews.com, Minsel- Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia khususnya Minahasa Selatan resmi di lantik untuk masa bakti 2023-2028 yang bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan pada Senin 4/9/2023.

Dilantik oleh ketua PMI Sulawesi Utara Annie Dondokambey yang di wakili oleh Dr. Flora Kalalo, SH, MH sebagai Ketua Bidang Organisasi PMI Sulawesi Utara dan di saksikan langsung oleh Pelindung PMI Franky Donny Wongkar, SH sebagai Bupati Minahasa Selatan.

Adapun Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia Minahasa Selatan yang di lantik adalah sebagai berikut:

Ketua : Drs .Sonny Frans Tandayu
Sekretaris : Glady N. L Kawatu, SH .M.Si
Anggota : 

1. Stefanus Lumowa, SE 

2. Pdt. Dr. Djemie Sinubu, M.Th

3.  Pdt. Megi Maringka, S.Th

Mengesahkan Kepengurusan PMI Kabupaten Minahasa Selatan masa bakti tahun 2023 – 2028 dengan susunan sebagai berikut:

Pelindung : Bupati Minahasa Selatan
Ketua : Elsje Rosje Sumual.
Wakil Ketua : Daisy Rindengan, SE
Ketua Bidang Organisasi : Royke Kaligis, SH
Ketua Bidang Penanggulangan Bencana : Merry Yudie Rumerung, SE
Ketua Bidang Pelayanan Masyarakat Dan Sosial : Melisa Aring, S.STP.
Kepala Bidang Pelayanan Darah/UDD : dr. Hanna Wungkar
Ketua Bidang Anggota dan Relawan : Jelfi Lengkey
Ketua Bidang Pendidikan Dan Pelatihan : Vanny Pua
Ketua Bidang Informasi Dan Komunikasi : Tini Sariowan , SH
Ketua Bidang Kerjasama Dan Kemitraan : DR. Feiber Raco

Sekretaris : Pretty Tandayu, SE
Wakil Bendahara : Rita Lolowang
Bendahara : Evke Kumayas, SE
Wakil Bendahara : Novita Mawey

Selanjutnya pelantikan ditandai dengan Penyerahan Pataka PMI dari Pengurus Provonsi Sulawesi Utara kepada pengurus yang baru Ketua PMI Minahasa Selatan Elsje Rosje Sumual dilanjutkan dengan foto bersama. 

Adapun Ketua PMI Sulawesi Utara Annie Dondokambey begitu mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini selain demi Kemanusiaan anni juga untuk menyemangati para pengurus bahkan anggota PMI dalam membantu Pemerintah dalam bidang Sosial Kemanusiaan. 

"Sesuai Fisi PMI yaitu mewujudkan PMI yang Profesional dan Berintegritas serta bergerak bersama masyarakat maka pengurus kiranya dapat mewujudkan tujuan PMI."

Turur hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani, Rembang, Ketua PMI Provinsi Sulawesi Utara yang diwakili oleh Ketua Bidang Organisasi PMI Provinsi Sulawesi Utara IDr. Flora Kalalo, SH, MH., bersama jajaran, Ketua TP.PKK Kabupaten Minahasa Selatan Elsje Rosje Wongkar-Sumual,,Sekretaris Daerah, para Asisten Sekretaris Daerah dan Kepala Perangkat Daerah, Staf Khusus Bupati.



(CT)



Demikianlah Artikel Pelantikan Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia Minahasa Selatan. Periode 2023-2028

Sekianlah artikel Pelantikan Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia Minahasa Selatan. Periode 2023-2028 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pelantikan Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia Minahasa Selatan. Periode 2023-2028 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/09/pelantikan-dewan-kehormatan-palang.html

Subscribe to receive free email updates: