Sekda Novly Wowiling Buka Konsultasi Publik RDTR Dan KLHS

Sekda Novly Wowiling Buka Konsultasi Publik RDTR Dan KLHS - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sekda Novly Wowiling Buka Konsultasi Publik RDTR Dan KLHS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sekda Novly Wowiling Buka Konsultasi Publik RDTR Dan KLHS
link : Sekda Novly Wowiling Buka Konsultasi Publik RDTR Dan KLHS

Baca juga


Sekda Novly Wowiling Buka Konsultasi Publik RDTR Dan KLHS


MINUT, Elnusanews-- Dalam rangka mewujudkan Kawasan Pariwisata Likupang Timur sebagai pusat pertumbuhan ekonomi yang kuat, Senin (31/7/2023), digelar Konsultasi Publik II Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) dan Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS).


Sekda Novly Wowiling yang membuka mengatakan kegiatan dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Kawasan Pariwisata Liktim sebagai pusat pertumbuhan ekonomi yang kuat dan berdaya saing. 

"Tentunya semua itu harus didukung dengan pertumbuhan ekonomi yang kuat dan berdaya saing yang didukung sektor pariwisata, perikanan, dan pertanian," tutur Wowiling.


Sekda Wowiling juga mengatakan berbagai isu strategis juga ikut dibahas dalam kegiatan tersebut.

"Semua tentunya yang jadi pendukung, seperti memfokuskan pada pengembangan prasarana dasar air minum, pengolahan limbah dan persampahan," terang Wowiling.


Ditambahkan Sekda Wowiling, potensi perekonomian utama sektor pariwisata pertanian dan perikanan menciptakan effect multiplier.

"Khususnya di kawasan pengembangan KEK Likupang, termasuk kawasan hutan lindung yang menjadi constraints pengembangan kawasan terbangun," tutup Sekda Wowiling.(Tommy)


Demikianlah Artikel Sekda Novly Wowiling Buka Konsultasi Publik RDTR Dan KLHS

Sekianlah artikel Sekda Novly Wowiling Buka Konsultasi Publik RDTR Dan KLHS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sekda Novly Wowiling Buka Konsultasi Publik RDTR Dan KLHS dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/07/sekda-novly-wowiling-buka-konsultasi.html

Subscribe to receive free email updates: