Pemko Gunungsitoli Satu Satunya di Sumut Yang Raih Penghargaan Pengendali Inflasi Daerah

Pemko Gunungsitoli Satu Satunya di Sumut Yang Raih Penghargaan Pengendali Inflasi Daerah - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemko Gunungsitoli Satu Satunya di Sumut Yang Raih Penghargaan Pengendali Inflasi Daerah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemko Gunungsitoli Satu Satunya di Sumut Yang Raih Penghargaan Pengendali Inflasi Daerah
link : Pemko Gunungsitoli Satu Satunya di Sumut Yang Raih Penghargaan Pengendali Inflasi Daerah

Baca juga


Pemko Gunungsitoli Satu Satunya di Sumut Yang Raih Penghargaan Pengendali Inflasi Daerah


Gunungsitoli,- Pemerintah Kota (Pemko) Gunungsitoli menjadi salah satu dari 6 Kota se-Indonesia dan satu satunya di Sumatera Utara (Sumut) yang mendapat Penghargaan Insentif Fiskal KINERJA Tahun Berjalan Kategori Kinerja Pengendalian Inflasi Daerah Periode Pertama sebesar Rp. 8,9 M. Kota Gunungsitoli. 

Penghargaan diterima langsung oleh Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua di Gedung Kementerian Dalam Negeri, Jakarta, Senin, 31/07/2023.

Penghargaan ini didasarkan pada Kinerja Pemda dalam mengendalikan inflasi sebagaimana Laporan Perekonomian yang dirilis oleh Bank Indonesia bahwa Kota Gunungsitoli mencatatkan Inflasi Terendah di antara 5 Kota IHK Sumatera Utara pada Triwulan I-2023 3,86% menurun dibanding Triwulan IV 5,74 (yoy).

Pemko Gunungsitoli mengucapkan terimakasih kepada semua pemangku kepentingan yang telah berkontribusi.

"Penghargaan ini akan diarahkan pada program yang meningkatkan produksi dan pengendalian penandaan inflasi di Kota Gunungsitoli," ujar Kepala Bappelitbang Pemko Gunungsitoli Karya Septianus Bate'e kepada wartanias.com. (red)



Demikianlah Artikel Pemko Gunungsitoli Satu Satunya di Sumut Yang Raih Penghargaan Pengendali Inflasi Daerah

Sekianlah artikel Pemko Gunungsitoli Satu Satunya di Sumut Yang Raih Penghargaan Pengendali Inflasi Daerah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemko Gunungsitoli Satu Satunya di Sumut Yang Raih Penghargaan Pengendali Inflasi Daerah dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/07/pemko-gunungsitoli-satu-satunya-di.html

Subscribe to receive free email updates: