Pelantikan Pengurus DPC K2P2 Oleh Bupati Minahasa Selatan

Pelantikan Pengurus DPC K2P2 Oleh Bupati Minahasa Selatan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pelantikan Pengurus DPC K2P2 Oleh Bupati Minahasa Selatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pelantikan Pengurus DPC K2P2 Oleh Bupati Minahasa Selatan
link : Pelantikan Pengurus DPC K2P2 Oleh Bupati Minahasa Selatan

Baca juga


Pelantikan Pengurus DPC K2P2 Oleh Bupati Minahasa Selatan


MINSEL, Elnusanews.com-Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH di dampingi Wakil Bupati Pdt.Petra Yani Rembang melantik Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan Kerukunan Keluarga Pamong Praja (K2P2) Minahasa Selatan yang bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati,Rabu 14 juni 2023.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Franky berharap para pengurus DPC K2P2 yang sudah di lantik dapat bekerja sama dengan pemerintah dalam membangun Minahasa Selatan,lewat Komunikasi serta Koordinasi dengan Pemerintah.

"Semoga kolaborasi dan sinergitas ini dapat selalu terjalin dalam rangka mensejahterakan masyarakat Minahasa Selatan." Ungkap FDW

Adapun Pemerintah Daerah mendukung segenap Organisasi yang mempunyai tujuan yang sama yaitu Komitmen membangun Minahasa Selatan serta meningkatkan sumberdaya yang ungul dan berdaya saing tinggi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimda atau yang mewakili, Dansecaba Rindam XIII/Merdeka, Ketua DPD-KKPP Provinsi Sulawesi Utara Bpk. Drs. Robby Mamuaja bersama jajaran DPD-KKPP Provinsi Sulawesi Utara,Sekretaris Daerah, para Asisten, Kepala Perangkat Daerah dan Camat,Para Staf Khusus Bupati.

(CT)


Demikianlah Artikel Pelantikan Pengurus DPC K2P2 Oleh Bupati Minahasa Selatan

Sekianlah artikel Pelantikan Pengurus DPC K2P2 Oleh Bupati Minahasa Selatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pelantikan Pengurus DPC K2P2 Oleh Bupati Minahasa Selatan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/06/pelantikan-pengurus-dpc-k2p2-oleh.html

Subscribe to receive free email updates: