Isi Jabatan Yang Kosong FDW Lantik Sejumlah Pejabat Dan Sudah Malalui Suatu Evaluasi

Isi Jabatan Yang Kosong FDW Lantik Sejumlah Pejabat Dan Sudah Malalui Suatu Evaluasi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Isi Jabatan Yang Kosong FDW Lantik Sejumlah Pejabat Dan Sudah Malalui Suatu Evaluasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Isi Jabatan Yang Kosong FDW Lantik Sejumlah Pejabat Dan Sudah Malalui Suatu Evaluasi
link : Isi Jabatan Yang Kosong FDW Lantik Sejumlah Pejabat Dan Sudah Malalui Suatu Evaluasi

Baca juga


Isi Jabatan Yang Kosong FDW Lantik Sejumlah Pejabat Dan Sudah Malalui Suatu Evaluasi


Minsel, Elnusanews.com-Sejumlah Pejabat mengambil Sumpah/janji oleh Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH dengan didampingi Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang pada pelantikan Pejabat Struktural Administrator dan Pengawas serta pertama kali diangkat pada jabatan Fungsional Kesehatan dan Jabatan Funsional Perencana, sekaligus penyerahan surat keputusan Pejabat Hukum Tua yang bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan pada Rabu 14/06/2023.

Pelantikan ini merupakan pengisian jabatan kosong serta penyerahan surat keputusan Penjabat Hukum Tua yang telah masuk masa pensiun dari ASN.


Pada sambutannya Bupati Franky menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini sudah melalui suatu evaluasi sehingga kita bisa dilakukannya pelantikan saat ini, serta hal ini juga untuk kita menjawab setiap kebutuhan dan kepentingan rakyat.

"dalam rangka melaksanakan fungsi kita,khususnya dalam pelaksanaan pelayanan publik untuk memperbaiki kinerja dan etos kerja agar bisa menjawab semua permasalahan masyarakat yang ada di kabupaten minahasa selatan" unjar FDW

Lanjut FDW juga menghimbau kepada seluruh ASN yang telah diberikan kepercayaan pada jabatan yang baru kiranya dapat menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru serta dapat berkoordinasi dan berkomunikasilah dengan sesama ASN yang ada di lingkungan tempat bekerja dan juga harus selalu disiplin dan  harus Loyal Kepada Atasan.

Hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Daerah, para Asisten Sekda, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, dan Camat.

(CT)



Demikianlah Artikel Isi Jabatan Yang Kosong FDW Lantik Sejumlah Pejabat Dan Sudah Malalui Suatu Evaluasi

Sekianlah artikel Isi Jabatan Yang Kosong FDW Lantik Sejumlah Pejabat Dan Sudah Malalui Suatu Evaluasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Isi Jabatan Yang Kosong FDW Lantik Sejumlah Pejabat Dan Sudah Malalui Suatu Evaluasi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/06/isi-jabatan-yang-kosong-fdw-lantik.html

Subscribe to receive free email updates: