Kapolsek Ranowulu Dampingi Tim Penilai Lomba Satkamling

Kapolsek Ranowulu Dampingi Tim Penilai Lomba Satkamling - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kapolsek Ranowulu Dampingi Tim Penilai Lomba Satkamling, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kapolsek Ranowulu Dampingi Tim Penilai Lomba Satkamling
link : Kapolsek Ranowulu Dampingi Tim Penilai Lomba Satkamling

Baca juga


Kapolsek Ranowulu Dampingi Tim Penilai Lomba Satkamling


BITUNG, Elnusanews - Pos Satkamling Kelurahan Danowudu, di kunjungi tim penilai perlombaan Satkamling dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Ranowulu Iptu Andri Salmon ikut mendampingi tim penilai, Kabag Ren Kompol Sumidi, Kasat Bimmas AKP Rocky David dan Personil Sat Bimmas Polres Bitung, Selasa (6/6/2023).

"Kita mendampingi tim penilai dari Polres dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77,"kata Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa,SIK melalui Kapolsek Ranowulu Iptu Andri Salmon.

Kapolsek mengatakan, kegiatan perlombaan ini merupakan bentuk sinergitas antara kepolisian dengan warga dalam menciptkan rasa aman.

"Pesan Kapolres, bukan hanya soal perlombaan tetapi sebagai ajangsilaturami Polri dengan masyarakat di Kelurahan Danowudu dan sekitarnya di wilayah hukum Polsek Ranowulu,"pungkasnya. 



Diketahui, penilaian Lomba Satkamling turut dihadiri, Camat Ranowulu Andre Rantung, Lurah Danowudu Steven Raturandang dan perangkat Pala/RT serta Satgas Kelurahan Danowudu. (*)



Demikianlah Artikel Kapolsek Ranowulu Dampingi Tim Penilai Lomba Satkamling

Sekianlah artikel Kapolsek Ranowulu Dampingi Tim Penilai Lomba Satkamling kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kapolsek Ranowulu Dampingi Tim Penilai Lomba Satkamling dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/06/kapolsek-ranowulu-dampingi-tim-penilai.html

Subscribe to receive free email updates: