DPM-PTSP Tomohon Jalin Kerjasama dengan Kemenkuham Sulut

DPM-PTSP Tomohon Jalin Kerjasama dengan Kemenkuham Sulut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DPM-PTSP Tomohon Jalin Kerjasama dengan Kemenkuham Sulut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DPM-PTSP Tomohon Jalin Kerjasama dengan Kemenkuham Sulut
link : DPM-PTSP Tomohon Jalin Kerjasama dengan Kemenkuham Sulut

Baca juga


DPM-PTSP Tomohon Jalin Kerjasama dengan Kemenkuham Sulut



TOMOHON,Elnusanews - Pemerintahan CSWL melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Daerah Kota Tomohon akan menjalin kerjasama dengan pihak Kemenkumham RI perwakilan Sulawesi Utara (Sulut).

Adapun nota kesepahaman dengan Kemenkum Ham Divisi Pelayanan Hukum diikuti langsung oleh Kepala Divisi Yankum bapak Rudy Hendra Pakpahan SH MHum, dan rapat pembahasan tersebut di pimpin oleh  Asisten 1 Setdakot Tomohon ODS Mandagi.

Kepala Dinas PT - PTSP Daerah Kota Tomohon, Anneke Maindoka mengatakan adapun kerjasama yang dibahas  yakni memberikan pelayanan hukum yang meliputi:

1.pelayanan konsultasi dan pendaftaran kekayaan intelektual
2.pelayanan pengaduan pelanggaran kekayaan intelektual
3.pelayanan pendaftaran perseroan perorangan
4.pelayanan pedaftaran kewarganegaraan
5.pelayanan pendaftaran jaminan fidusia
6.pelayanan pengambilan sumpah/janji penyidik PNS
7.pelayanan konsultasi badan hukum (PT, yayasan, perkumpulan, koperasi
8.pelayanan kenotariatan

Lanjut Maindoka, ini merupakan langkah baik dari pemerintahan CSWL untuk kesejahteraan masyarakat kota Tomohon.

"Ini tentu dalam upaya membangunan sinergitas dengan pihak kemenkumham Sulut demi terwujudnya program CSWL menuju Tomohon yang lebih maju dan sejahtera di sektor penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu," tandas Anneke Maindoka.

(roker)



Demikianlah Artikel DPM-PTSP Tomohon Jalin Kerjasama dengan Kemenkuham Sulut

Sekianlah artikel DPM-PTSP Tomohon Jalin Kerjasama dengan Kemenkuham Sulut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DPM-PTSP Tomohon Jalin Kerjasama dengan Kemenkuham Sulut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/06/dpm-ptsp-tomohon-jalin-kerjasama-dengan.html

Subscribe to receive free email updates: