Jumat Curhat Polsek Maesa, Dengar Keluhkan Tentang Maraknya Pengamen

Jumat Curhat Polsek Maesa, Dengar Keluhkan Tentang Maraknya Pengamen - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jumat Curhat Polsek Maesa, Dengar Keluhkan Tentang Maraknya Pengamen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jumat Curhat Polsek Maesa, Dengar Keluhkan Tentang Maraknya Pengamen
link : Jumat Curhat Polsek Maesa, Dengar Keluhkan Tentang Maraknya Pengamen

Baca juga


Jumat Curhat Polsek Maesa, Dengar Keluhkan Tentang Maraknya Pengamen


BITUNG, Elnusanews - Sejumlah Tokoh masyarakat di Kelurahan Bitung Timur Kecamatan Maesa, menyampaikan masukan dan saran saat kegiatan "Curhat Jo Deng Torang, Baku Malendong Jaga Kamtibmas Tetap Aman" yang di gelar Polsek Maesa, di bilangan Pusat Kota, Jumat (2/6/2023).

Pada kesempatan itu, salah satu Tokoh masyarakat menyampaikan permasalahan semakin maraknya anak-anak pengamen di tempat jualan kami sehingga meresahkan para pengunjung ditempat jualan.

"Kami berharap agar di wilayah kami bebas dari para anak-anak pengamen jalanan, sebab semakin membuat kekhawatiran warga setempat,"katanya.

Sementara itu, Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa.SIK melalui Waka Polsek Maesa Iptu Maksion Makawimbang terkait keluhan tersebut, pihaknya akan menindaklanjutinya apa yang menjadi keluh kesah dari masyarakat.

"Terkait keberadaan anak-anak pengamen akan ditindaklanjuti serta akan mengkoordinasikannya dengan Pemerintah setempat melakukan penertiban untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat di saat mengunjungi tempat - tempat kuliner yang ada dipusat kota Bitung,"tandasnya. (*)



Demikianlah Artikel Jumat Curhat Polsek Maesa, Dengar Keluhkan Tentang Maraknya Pengamen

Sekianlah artikel Jumat Curhat Polsek Maesa, Dengar Keluhkan Tentang Maraknya Pengamen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jumat Curhat Polsek Maesa, Dengar Keluhkan Tentang Maraknya Pengamen dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/06/jumat-curhat-polsek-maesa-dengar.html

Subscribe to receive free email updates: