Anggota Polsek Ranowulu Bantu Warga Buat Bak Air Bersih

Anggota Polsek Ranowulu Bantu Warga Buat Bak Air Bersih - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anggota Polsek Ranowulu Bantu Warga Buat Bak Air Bersih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anggota Polsek Ranowulu Bantu Warga Buat Bak Air Bersih
link : Anggota Polsek Ranowulu Bantu Warga Buat Bak Air Bersih

Baca juga


Anggota Polsek Ranowulu Bantu Warga Buat Bak Air Bersih


BITUNG, Elnusanews - Bhabinkamtibmas Aipda. Icon Ranteallo bantu warga binaannya buat bak air bersih di Kelurahan Pinasungkulan, Kecamatan Ranowulu, Jumat (2/6/2023).

"Hal ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap warganya dalam pembuatan bak air bersih bagi masyarakat Pinasungkulan, untuk kebutuhan sehari-hari,"kata Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa,SIK melalui Kapolsek Ranowulu, Iptu Andri Salmon.

"Hal tersebut wujud seorang Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat di wilayah hukum Polsek masing-masing,"sambungnya.

Sembari menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggotanya yang aktif memberikan pelayanan prima bagi warga. Dan pihaknya juga berterima kepada masyarakat  setempat yang telah membantu pembutan bak air bersih.

Selain itu, kami Polsek setempat tak lupa juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat di Kelurahan tersebut.

 "Agar selalu menjaga keamanan bersama khususnya di wilayah hukum Polsek Ranowulu,"pungkasnya. (*)



Demikianlah Artikel Anggota Polsek Ranowulu Bantu Warga Buat Bak Air Bersih

Sekianlah artikel Anggota Polsek Ranowulu Bantu Warga Buat Bak Air Bersih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anggota Polsek Ranowulu Bantu Warga Buat Bak Air Bersih dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/06/anggota-polsek-ranowulu-bantu-warga.html

Subscribe to receive free email updates: