Kompak, Kapolres AKBP Tommy Bambang Souissa Foto Bareng Anggota Polsek Ranowulu

Kompak, Kapolres AKBP Tommy Bambang Souissa Foto Bareng Anggota Polsek Ranowulu - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kompak, Kapolres AKBP Tommy Bambang Souissa Foto Bareng Anggota Polsek Ranowulu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kompak, Kapolres AKBP Tommy Bambang Souissa Foto Bareng Anggota Polsek Ranowulu
link : Kompak, Kapolres AKBP Tommy Bambang Souissa Foto Bareng Anggota Polsek Ranowulu

Baca juga


Kompak, Kapolres AKBP Tommy Bambang Souissa Foto Bareng Anggota Polsek Ranowulu


BITUNG,Elnusanews - Kapolsek Ranowulu Iptu Andri Salmon membagikan momen di sela-sela memperingati Hari Lahir Pancasila di Lapangan Mako Polres Bitung, pada Kamis (1/6/2023), kemarin.


Terlihat dari sisi kiri ke kanan, Waka Polsek Ranowulu Ipda Deny Runtulalo, Kapolsek Ranowulu Iptu Andri Salmon, Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa, Ipda Tommy Sorongan dan Aiptu Isak Bendah Kanit Provost, dimana momen tersebut terlihat sangat kompak sambil menore ke samping.


"Sebagai anggota jaga kekompakan dengan pimpinan itu sangat penting,"kata Kapolsek Andri.


Kata Kapolsek, Bapak Kapolres AKBP Tommy Bambang, SIK sering mengingatkan kepada kami mengecek kehadiran personel di jajaran Polsek sebelum melaksanakan tugas.

Tentunya, hal ini bertujuan untuk mengetahui dan mengecek kehadiran serta kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas di lapangan.


"Sebagai anggota Polri tentunya kita melaksanakan tugas meelayani, melindungi dan mengayomi masyarkat dengan baik,"singkatnya. (*)


Demikianlah Artikel Kompak, Kapolres AKBP Tommy Bambang Souissa Foto Bareng Anggota Polsek Ranowulu

Sekianlah artikel Kompak, Kapolres AKBP Tommy Bambang Souissa Foto Bareng Anggota Polsek Ranowulu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kompak, Kapolres AKBP Tommy Bambang Souissa Foto Bareng Anggota Polsek Ranowulu dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/06/kompak-kapolres-akbp-tommy-bambang.html

Subscribe to receive free email updates: