Pemkot Tomohon Minta BPPD Gaet Investor Sebanyak Mungkin

Pemkot Tomohon Minta BPPD Gaet Investor Sebanyak Mungkin - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemkot Tomohon Minta BPPD Gaet Investor Sebanyak Mungkin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemkot Tomohon Minta BPPD Gaet Investor Sebanyak Mungkin
link : Pemkot Tomohon Minta BPPD Gaet Investor Sebanyak Mungkin

Baca juga


Pemkot Tomohon Minta BPPD Gaet Investor Sebanyak Mungkin



TOMOHON,Elnusanews - Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kota Tomohon diharapkan lebih aktif dan inovatif dalam mempromosikan pariwisata yang ada di Kota Tomohon saat ini dan mendatang secara tepat.

Hal ini disampaikan oleh Kadis Pariwisata Tomohon, Yudhistira Siwu saat dialog santai bersama BPPD dan Jurnalis Tomohon Hebat, dalam rangka HPN 2023. (10/2) 2023.

“Saya juga berharap, Badan Promosi Pariwisata Daerah Kota Tomohon sebagai mitra kerja Pemerintah Kota Tomohon lebih aktif dan inovatif dalam menginisiasi ide-ide pemasaran pariwisata untuk mempromosikan kepariwisataan Kota Tomohon. Sehingga Kota Bunga ini semakin dikenal dan memiliki citra yang baik di mata wisatawan nusantara maupun mancanegara," harap Yudi sapaan akrabnya.

Lanjut Yudi, tugas BPPD selain gencar melakukan promosi di sektor pariwisata, ia pun meminta kepada BPPD Kota Tomohon menggaet para investor sebanyak mungkin.

"Pokoknya, kami berharap di tahun 2023 berjalan ini, kita akan lebih gencar untuk mempromosikan potensi wilayah Kota Tomohon dalam hal pengembangan investasi di bidang wisata," imbuhnya.

Tambah Yudi, potensi Pariwisata di Kota Tomohon saat ini sangat layak untuk dikembangkan dan mempunyai nilai jual yang cukup tinggi.

"Sehingga bisa menarik wisatawan untuk berkunjung ke Kota Tomohon," tandasnya.


(ROKER)





Demikianlah Artikel Pemkot Tomohon Minta BPPD Gaet Investor Sebanyak Mungkin

Sekianlah artikel Pemkot Tomohon Minta BPPD Gaet Investor Sebanyak Mungkin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemkot Tomohon Minta BPPD Gaet Investor Sebanyak Mungkin dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/02/pemkot-tomohon-minta-bppd-gaet-investor.html

Subscribe to receive free email updates: