Caroll Senduk Ajak Pedagang dan Pembeli Jaga Kebersihan dan Keamanan Pasar Beriman

Caroll Senduk Ajak Pedagang dan Pembeli Jaga Kebersihan dan Keamanan Pasar Beriman - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Caroll Senduk Ajak Pedagang dan Pembeli Jaga Kebersihan dan Keamanan Pasar Beriman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Caroll Senduk Ajak Pedagang dan Pembeli Jaga Kebersihan dan Keamanan Pasar Beriman
link : Caroll Senduk Ajak Pedagang dan Pembeli Jaga Kebersihan dan Keamanan Pasar Beriman

Baca juga


Caroll Senduk Ajak Pedagang dan Pembeli Jaga Kebersihan dan Keamanan Pasar Beriman



TOMOHON,Elnusanews - Kami menerima banyak masukan dari Pedagang maupun Masyarakat ketika kami mengajak seluruh ASN dan Nakon di Pemkot Tomohon untuk serentak belanja dipasar.


"Kabar baiknya kebersihan di pasar Beriman saat ini sudah jauh lebih baik. Hal ini boleh terwujud berkat kerjasama pedagang dan pengunjung juga. Torang jaga kebersihan untuk kenyamanan dan keamanan bersama," tulis Walikota Caroll Senduk di laman Fb miliknya.


Caroll sapaan akrabnya menyebutkan beberapa masukan sudah kami tampung termasuk perbaikan demi perbaikan yang kami targetkan dimulai pada tahun ini.


"Mudah-mudahan kedepan sarana dan prasarana di pasar beriman akan diperbaiki agar warga masyarakat yang belanja merasa lebih aman dan nyaman," turur Caroll Senduk.


(ROKER)




Demikianlah Artikel Caroll Senduk Ajak Pedagang dan Pembeli Jaga Kebersihan dan Keamanan Pasar Beriman

Sekianlah artikel Caroll Senduk Ajak Pedagang dan Pembeli Jaga Kebersihan dan Keamanan Pasar Beriman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Caroll Senduk Ajak Pedagang dan Pembeli Jaga Kebersihan dan Keamanan Pasar Beriman dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/02/caroll-senduk-ajak-pedagang-dan-pembeli.html

Subscribe to receive free email updates: