Jalan Sehat Dan Senam Zumba Warnai Pembukaan Rangkaian Kegiatan HRG GMIM Betania Malendeng

Jalan Sehat Dan Senam Zumba Warnai Pembukaan Rangkaian Kegiatan HRG GMIM Betania Malendeng - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jalan Sehat Dan Senam Zumba Warnai Pembukaan Rangkaian Kegiatan HRG GMIM Betania Malendeng, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jalan Sehat Dan Senam Zumba Warnai Pembukaan Rangkaian Kegiatan HRG GMIM Betania Malendeng
link : Jalan Sehat Dan Senam Zumba Warnai Pembukaan Rangkaian Kegiatan HRG GMIM Betania Malendeng

Baca juga


Jalan Sehat Dan Senam Zumba Warnai Pembukaan Rangkaian Kegiatan HRG GMIM Betania Malendeng


MANADO, Elnusanews- Kegiatan Hari-hari Raya Gerejawi H2RG jemaat GMIM Betania Malendeng Wilayah Manado Timur 5 Tahun 2023, resmi dibuka pada Sabtu (11/2/2023), bertempat di halaman gedung gereja.

Kegiatan tersebut diawali dengan Ibadah singkat, dan dilanjutkan dengan jalan sehat yang di lepas langsung oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat BPMJ GMIM Betania Malendeng Pdt. Kariane R.M Kuhon S.Th, didampingi Ketua Panitia Milani Pondaag dan dihadiri seluruh panitia dan pelsus, setelah itu dilanjutkan dengan Zumba bersama di garis finis.

Ketua Panitia Milani Pondaag dalam laporannya menyampaikan bahwa secara keseluruhan, panitia sudah siap melaksanakan kegiatan Hari-hari Raya Gerejawi tahun ini dengan berbagai kegiatan. "Pada bulan April kita akan memperingati Hari Raya Paskah dengan beberapa kegiatan, seperti ibadah jumat Agung, ibadah Agung Paskah dan lomba-lomba yang sudah di sediakan oleh panitia," papar Pondaag.

Dia melanjutkan, disamping itu, ada juga perayaan HUT Jemaat ke-25 Tahun yang akan dimeriahkan dengan beberapa lomba dengan hadiah yang lumayan banyak.

“Selain itu ada juga ibadah menyambut Natal, dan Ibadah akhir Tahun pada 31 Desember," pungkasnya.

Dirinya berharap seluruh panita mampu bekerja sama dan bergandengan tangan agar seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan baik. (Tommy)




Demikianlah Artikel Jalan Sehat Dan Senam Zumba Warnai Pembukaan Rangkaian Kegiatan HRG GMIM Betania Malendeng

Sekianlah artikel Jalan Sehat Dan Senam Zumba Warnai Pembukaan Rangkaian Kegiatan HRG GMIM Betania Malendeng kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jalan Sehat Dan Senam Zumba Warnai Pembukaan Rangkaian Kegiatan HRG GMIM Betania Malendeng dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/02/jalan-sehat-dan-senam-zumba-warnai.html

Subscribe to receive free email updates: