SD GMIM II Bitung Pembelajaran Sistem Daring/Luring

SD GMIM II Bitung Pembelajaran Sistem Daring/Luring - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SD GMIM II Bitung Pembelajaran Sistem Daring/Luring, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SD GMIM II Bitung Pembelajaran Sistem Daring/Luring
link : SD GMIM II Bitung Pembelajaran Sistem Daring/Luring

Baca juga


SD GMIM II Bitung Pembelajaran Sistem Daring/Luring

BITUNG, Elnusanews - Sistem pembelajaran dalam jaringan atau daring dan luar jaringan atau luring merupakan pilihan terbaik bagi peserta didik baru selama masa pendemi covid -19.

Menurut Kepala Sekolah SD GMIM II Bitung Junri Sinjal S.Pd mengatakan, kedua sistem ini mampu memberikan kontribusi dalan kegiatan belajar mengajar.

"Pembelajaran di sekolah kami, secara daring dan luring,"kata Kepsek, Selasa (4/8/2020).

Dikatakanya, pembelajaran luring bagi siswa kelas Satu sampai Empat dan kelas Lima dan Enam pembelajaran sistem daring. Dan para guru diwajibkan melayani kebutuhan belajar peserta didik.

"Untuk daring, guru akan menjelaskan materi ajar dan memberikan tugas melalui jaringan internet sedangkan untuk luring, guru akan memperbanyak materi dan tugas dibagikan kepada siswa,"jelasnya.

Seraya menambahkan, pembagian materi ajar tugas secara luring ini tetap menggunakan protokol Covid-19 seperti pakai masker, jaga jarak dam cuci tangan. (Rego)


Demikianlah Artikel SD GMIM II Bitung Pembelajaran Sistem Daring/Luring

Sekianlah artikel SD GMIM II Bitung Pembelajaran Sistem Daring/Luring kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SD GMIM II Bitung Pembelajaran Sistem Daring/Luring dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/08/sd-gmim-ii-bitung-pembelajaran-sistem.html

Subscribe to receive free email updates: