Korpri Sulut Salurkan Bahan Pokok Bagi Korban Bencana Bolsel-Bolmong

Korpri Sulut Salurkan Bahan Pokok Bagi Korban Bencana Bolsel-Bolmong - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Korpri Sulut Salurkan Bahan Pokok Bagi Korban Bencana Bolsel-Bolmong, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Korpri Sulut Salurkan Bahan Pokok Bagi Korban Bencana Bolsel-Bolmong
link : Korpri Sulut Salurkan Bahan Pokok Bagi Korban Bencana Bolsel-Bolmong

Baca juga


Korpri Sulut Salurkan Bahan Pokok Bagi Korban Bencana Bolsel-Bolmong

SULUT,Elnusanews - Sekdaprov Sulawesi Utara Edwin Silangen yang juga Ketua Dewan Pengurus Korpri Sulut menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa kebutuhan pokok tanggap darurat senilai Rp 60 juta bagi korban bencana banjir di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dan Kabupaten Bolaang Mongondow.

Bantuan yang dikumpulkan dari seluruh anggota Korpri Sulut ini diserahkan Sekdaprov Silangen kepada Kepala BPBD Sulut Joy Oroh di Manado, Selasa (4/8/2020).
“Dana ini bentuk kepedulian Korpri Sulut untuk korban yang terkena bencana di Bolmong dan Bolsel, jadi anggota Korpri menyisihkan sebagian gaji untuk mengumpulkan dana ini,” kata Silangen.

Sebagai informasi, bantuan berupa beras, mie instant, air mineral, selimut dan berbagai bantuan lainnya akan disalurkan tim BPBD ke lokasi bencana.
“Ini adalah merupakan suatu bentuk perhatian Korpri Sulut kepada masyarakat yang terkena bencana alam yang ada di Kabupaten Bolmong dan Bolmong Selatan,” ungkap Silangen.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Korpri Sulut Salurkan Bahan Pokok Bagi Korban Bencana Bolsel-Bolmong

Sekianlah artikel Korpri Sulut Salurkan Bahan Pokok Bagi Korban Bencana Bolsel-Bolmong kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Korpri Sulut Salurkan Bahan Pokok Bagi Korban Bencana Bolsel-Bolmong dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/08/korpri-sulut-salurkan-bahan-pokok-bagi.html

Subscribe to receive free email updates: