Pertumbuhan Ekonomi Sulut 4 Persen, Wagub SK: Jangan Cepat Berpuas Diri

Pertumbuhan Ekonomi Sulut 4 Persen, Wagub SK: Jangan Cepat Berpuas Diri - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pertumbuhan Ekonomi Sulut 4 Persen, Wagub SK: Jangan Cepat Berpuas Diri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pertumbuhan Ekonomi Sulut 4 Persen, Wagub SK: Jangan Cepat Berpuas Diri
link : Pertumbuhan Ekonomi Sulut 4 Persen, Wagub SK: Jangan Cepat Berpuas Diri

Baca juga


Pertumbuhan Ekonomi Sulut 4 Persen, Wagub SK: Jangan Cepat Berpuas Diri

Wagub Sulut Steven Kandouw.
SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw menyatakan pertumbuhan ekonomi Sulawesi Utara mencapai empat (4) persen dan  ini diakui oleh semua jajaran pemerintah pusat yang ada. Namun kata orang nomor dua Sulut itu kita jangan cepat berpuas diri.

"Perintah pak Gubernur Olly bahwa APBD harus dimainkan semua agar supaya penyerapannya tinggi. Paling tidak akan membantu perputaran ekonomi," Ungkap Wakil Gubernur Sulut dihadapan awak media, Selasa (4/8/2020) di kantor Gubernur Sulut.

"Puji Tuhan, kita masih 4 persen pertumbuhan ekonomi. Dan ini diakui oleh jajaran pemerintah yang ada di pusat namun kita jangan cepat berpuas diri," katanya

Sembari mengatakan semua orientasi kita, selain jaga kesehatan. Pertumbuhan ekonomi juga harus kita dorong terus.

"Sebab dihadapan mata kita sektor pertanian ini juga harus kita mainkan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan petani," pungkas Steven Kandouw.

(ROKER


Demikianlah Artikel Pertumbuhan Ekonomi Sulut 4 Persen, Wagub SK: Jangan Cepat Berpuas Diri

Sekianlah artikel Pertumbuhan Ekonomi Sulut 4 Persen, Wagub SK: Jangan Cepat Berpuas Diri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pertumbuhan Ekonomi Sulut 4 Persen, Wagub SK: Jangan Cepat Berpuas Diri dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/08/pertumbuhan-ekonomi-sulut-4-persen.html

Subscribe to receive free email updates: