Pemdes Liningaan, Salurkan BLT-DD Tahap 2 Kepada 87 KPM

Pemdes Liningaan, Salurkan BLT-DD Tahap 2 Kepada 87 KPM - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemdes Liningaan, Salurkan BLT-DD Tahap 2 Kepada 87 KPM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemdes Liningaan, Salurkan BLT-DD Tahap 2 Kepada 87 KPM
link : Pemdes Liningaan, Salurkan BLT-DD Tahap 2 Kepada 87 KPM

Baca juga


Pemdes Liningaan, Salurkan BLT-DD Tahap 2 Kepada 87 KPM

MINSEL, Elnusanews- Sebanyak 87 anggota Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Liningaan, mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (Dandes).

Penyaluran BLT yang di serahkan langsung oleh Pemerintah Desa Liningaan, merupakan tahap kedua. Dimana, sebelumnya telah disalurkan tahap pertama dengan masing-masing KPM mendapat Rp. 600.000.

Kumtua Siske Mangkey SP, d MM mengatakan, penyaluran BLT-Dandes kepada 87 KPM sejak dari tahap pertama sampai tahap kedua hari ini Senin, 15 Juni 2020 tidak ada kendala, dan diterima dengan senang hati oleh masyarakat Desa Liningaan, ucap Kumtua.

Dirinya menjelaskan, total anggaran BLT- Dandes tahap 1-2 yang sudah diserahkan kepada 87 KPM sebesar Rp.104.400.000, dan masih ada lagi pembagian selanjutnya.

Ia pun meminta kepada 87 KPM agar menggunakan bantuan tersebut sesuai peruntukan keperluan dalam rumah tangga, bukan berfoya-foya, pungkasnya.

Dirinya menambahkan, 87 KPM tersebut sesuai kesepakatan dalam rapat Musdes khusus penetapan BLT-DD antara pemerintah desa dengan BPD, terang Kumtua Siske.

(Rela)


Demikianlah Artikel Pemdes Liningaan, Salurkan BLT-DD Tahap 2 Kepada 87 KPM

Sekianlah artikel Pemdes Liningaan, Salurkan BLT-DD Tahap 2 Kepada 87 KPM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemdes Liningaan, Salurkan BLT-DD Tahap 2 Kepada 87 KPM dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/06/pemdes-liningaan-salurkan-blt-dd-tahap.html

Subscribe to receive free email updates: