KPU Minsel Lantik, PPS di 177 Desa dan Kelurahan

KPU Minsel Lantik, PPS di 177 Desa dan Kelurahan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KPU Minsel Lantik, PPS di 177 Desa dan Kelurahan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KPU Minsel Lantik, PPS di 177 Desa dan Kelurahan
link : KPU Minsel Lantik, PPS di 177 Desa dan Kelurahan

Baca juga


KPU Minsel Lantik, PPS di 177 Desa dan Kelurahan

MINSEL, Elnusanews- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan, kembali melanjutkan tahapan Pilkada tahun 2020 yang sempat tertunda karena adanya musibah C 19.

Dalam agenda yang dilaksanakan KPU saat ini, adalah melantik Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang tersebar di 166 Desa dan 10 kelurahan di 17 Kecamatan se- Minahasa Selatan, melalui vicon.

Dan semua PPS yang dilantik mengikuti protap kesehatan.
Ketua KPU Minahasa Selatan, Rommy Sambuaga menyampaikan hari ini telah dilaksanakan pelantikan kepada PPS yang ada di setiap desa dan Kelurahan, melalui Zoom Cloud Meeting pada, Senin 15 Juni 2020.

Para petugas PPS nantinya akan berpartisipasi dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan serta Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, 09 Desember 2020.

Iapun berpesan agar setiap amanatan yang diberikan dapat dijalankan sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Bekerja dengan loyal, tulus, iklas dan penuh tanggung jawab bukan tanpa paksaan", ucapnya.

Pula mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi mensukseskan agenda 5 tahunan dengan aman dan kondusif, tandas Sambuaga.

Pelantikan PPS ini disaksikan anggota komisioner KPU lainnya.

(Rela)


Demikianlah Artikel KPU Minsel Lantik, PPS di 177 Desa dan Kelurahan

Sekianlah artikel KPU Minsel Lantik, PPS di 177 Desa dan Kelurahan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KPU Minsel Lantik, PPS di 177 Desa dan Kelurahan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/06/kpu-minsel-lantik-pps-di-177-desa-dan.html

Subscribe to receive free email updates: